Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Di tengah persaingan global yang ketat, industri fashion Indonesia terus menunjukkan kekuatannya. Merek fashion lokal kini semakin mendominasi pasar di negeri sendiri, membuktikan bahwa produk dalam negeri memiliki daya saing yang tinggi.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Fenomena ini merupakan bukti dari berkembangnya apresiasi masyarakat terhadap kreativitas dan kualitas produk lokal. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya Jims Honey, merek fashion lokal Indonesia yang telah berkembang pesat sejak tahun 2014, mengukuhkan posisinya di industri mode dengan pembukaan cabang terbesar di Bandung. Langkah ini menandai peningkatan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pelanggan setianya.

Natasha Rizky Reuni Bareng Rafael dan Bisma SMASH, Ada Kejutan Apa?

Pembukaan cabang di Pasir Kaliki, Bandung, ini memungkinkan akses ke beragam item fashion mulai dari tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu untuk pria dan wanita, dengan rentang harga yang terjangkau, dari Rp50 ribu hingga Rp185 ribu Untuk merayakan momen ini, berbagai promo menarik ditawarkan, termasuk diskon hingga 70 persen selama sebulan sejak peresmian.

Natasha Rizky Terharu Reuni dengan Bisma dan Rafael SMASH

Merek ini dikenal akan kualitas produknya dengan harga yang bersahabat. Pembukaan cabang di Bandung bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan fashion lokal, tetapi juga sebagai upaya kontribusi positif pada perekonomian kota. Langkah ini sejalan dengan misinya dalam memberdayakan lebih banyak orang melalui peluang kerja dan kemitraan dengan bisnis lokal, mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Faktor pendorong utama pembukaan cabang ini adalah permintaan yang tinggi dari konsumen di Bandung. Jims Honey mengapresiasi dukungan luar biasa dari masyarakat Bandung dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas yang memenuhi standar internasional.

Pembukaan Merek Lokal di Bandung

Photo :
  • ist

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi. Event ini tidak hanya menjadi ajang perayaan tetapi juga kesempatan berinteraksi dengan para bintang.

Jims Honey telah berkolaborasi dengan empat artis lokal, seperti Cyntia Wijaya, Eriska Rein, Cut Ratu Meyriska, dan Tya Ariestya, menciptakan koleksi fashion yang inklusif. Cut Meyriska misalnya, telah meluncurkan lima koleksi tas, sedangkan Eriska Rein memperkenalkan tiga koleksi tas wanita.

"Jadi untuk kolaborasi ini aku gak sembarangan kolaborasi. Memang aku sudah memakai tas Jims Honey ini sejak tahun 2017, dari sebelum benar-benar kenal sama owner aku sudah pakai. Terus yang bikin aku takjub banget tas itu tidak rusak sedikitpun padahal sering dipakai. Aku pernah story untuk membuktikan produknya bagus banget," kata Cut Meyriska. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya