Kiyowo, Seorina Heboh Ditawari Rafeal Tan Makan Seblak

Seorina.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

JAKARTA – Artis Korea Selatan Seorina kembali hadir di Jakarta untuk menyapa penggemarnya dengan sejumlah hal menggemaskan yang ditampilkan. Salah satunya, saat pemain serial Business Proposal itu terlihat sangat tertarik mencoba makanan pedas yang populer di Tanah Air, yaitu seblak.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Seorina menyapa penggemar di Indonesia bertepatan dengan peluncuran produk ekslusif sekaligus menjadi muse MARHEN.J. Awalnya, pemain Mr. Queen itu terlihat begitu rindu menemui penggemarnya di Indonesia sehingga mengungkapkan perasaannya.

Seorina.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri
SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

"Pertama, ingin ketemu dengan kalian semua. Dan (mau coba) makanan Indonesia. Enak banget!" tutur Seorina dalam bahasa Korea, di Senayan City, Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023.

Untuk makanan, ternyata Seorina sudah mencoba sejumlah makanan khas seperti nasi goreng yang menurutnya cocok di lidah. Seorina pun sangat penasaran mencoba makanan berkuah yaitu bakso lantaran tampilannya menggugah selera.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Saya mau cobain bakso. Kelihatan enak. Nasi goreng enak," tuturnya.

Artis 27 tahun itu lantas mengungkapkan bahwa gemar makan makanan berkuah. Hal itu membuat pembawa acara mempertanyakan jenis makanan berkuah lainnya asal Indonesia yang turut digemari generasi muda. Rupanya, makanan itu turut menuai penasaran Seorina.

"Apa itu sablak?" tanya Seorina polos.

Translatornya pun kebingungan untuk membeberkan penjelasan mengenai sajian seblak. Hingga akhirnya pemandu acara menggiring penonton untuk melihat ke arah bangku paling depan dekat panggung dengan kehadiran penyanyi Rafael Tan.

Rafael Tan jadi Duta Seblak

Photo :
  • Instagram @rafaell_16

Rafael Tan yang duduk di bangku penonton paling depan pun ingin mencoba menjelaskan namun malah ikut kebingungan. Personel Smash itu pun mencoba menawari seblak pada Seorina. Ada pun, Rafael sendiri dianggap sebagai 'duta' seblak lantaran mempopulerkan cara makan seblak di atas cobek di media sosialnya.

"Wah aku nggak bawa," jawab Rafael kebingungan.

Akhirnya, pemandu acara menyebut bahwa seblak sendiri rasanya sangat pedas hingga bisa membuat sakit perut. Seorina yang mendengar komentar tersebut turut tertawa namun mengaku cukup menyukai makanan pedas.

"Aku suka," jawabnya heboh.

Pemain Oasis itu lantas mengaku sangat suka makan meski tak pernah ditunjukkan di depan kamera. Bahkan, Seorina dengan ekspresi menirukan gaya makannya yang sangat banyak dengan dua tangan sekaligus. Tapi, kok tubuhnya Seorina bisa tetap langsing meski banyak makan ya?

"Saya sebenernya bisa makan banyak, serius! (Badan tetap kurus) Tapi olahraga juga saya lakukan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya