Della Puspita Trauma Pernikahan, Pilih Nikah Siri dengan Arman Wosi

Della Puspita dan Suaminya
Sumber :
  • IG @dellapuspita00

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis lawas Della Puspita yang menyebut bahwa telah menikah dengan suaminya, Arman Wosi. Kendati begitu, pernikahannya tak dirayakan secara megah bahkan terdengar isu kurang menyenangkan lantaran Della Puspita memilih dinikahi secara siri. Bagaimana penjelasannya?

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Perempuan dengan nama lengkap Nisisari Henny Puspita ini menuturkan bahwa dirinya telah menikah dengan Arman pada 11 Mei 2023. Kendati begitu, Della Puspita memilih dinikahi secara siri lantaran merasa trauma pada pernikahan sebelumnya.

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

"Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan publik figur, jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan," kata perempuan asal Malang ini pada awak media.

Untuk menikah secara siri, janda dengan dua anak ini mengaku tak begitu lama mengenal Arman namun sudah cukup yakin untuk melangkah ke pelaminan. Dengan pendekatan yang singkat, pernikahan siri pun diminta langsung dari bibir Della.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

"Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua," tambahnya.

Lebih lanjut, Della membeberkan alasan memilih menguak pernikahannya di media sosial lantaran banyak opini miring dengan hubungannya itu. Ia pun akhirnya menganggap bahwa pernikahan siri tetap sah meski menjadi seorang publik figur.

"Jadi kemarin aku share di medsos, karena kita sudah resmi menikah, suatu saat kita bakal hangout kemana, kita akan staycation dimana, orang lihat aku sama dia disangka kumpul kebo, jadi menghindarkan omongan-omongan buruk diluar sana, karena aku publik figur yang mungkin sebagian besar orang tahu," ucap Della.

Sebelumnya pada saat konferensi pers, Della menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang pelakor atau perebut laki-laki orang. Wanita kelahiran Malang itu mengaku tidak pernah merebut suami orang.

Della Puspita dan Arman Wosi

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

"Jadi di sini aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak. Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

Della menegaskan dia tidak mau menyakiti hati siapapun. Terlebih lagi, Della merasa sudah berjuang untuk mempertahankan karier selama kurang lebih 22 tahun, ia mengaku tidak mungkin mengorbankan hal itu demi sebuah ego yang tidak ada manfaatnya.

"Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini. Aku tidak mau menyakiti siapa pun aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang bener-bener aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku gak ada manfaatnya buat aku," kata Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya