Baru Kenal Arman Wosi 5 Bulan, Della Puspita Mantap Langsung Nikah: Jadi Pacaran Halal

Della Puspita dan Arman Wosi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Della Puspita telah resmi menikah dengan Arman Wosi pada 11 Mei 2023. Della menjatuhkan hati kepada Arman setelah menjanda selama kurang lebih sepuluh tahun. Della bercerai pada tahun 2013 lalu dengan suami di pernikahan sebelumnya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Della dan Arman membulatkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah saling mengenal selama kurang lebih 5 bulan. Keduanya awal kenal pada akhir bulan Januari. Della merasa usianya saat ini sudah tidak muda lagi, maka dari itu ia tidak mau menunda-nunda lagi jika sudah menemukan yang pas.

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Kita kenal tanggal 29 Januari, kalau masalah deketnya secara spesifik aku nggak bisa mengingat dan menyebutkan, pokoknya gini pernikahan ini kami jadikan pacaran yang halal, itu aja," kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

"Karena aku sudah tua, mau bandel bandel apa yang dicari. Lebih baik aku gak mau cari-cari masalah deh. Gini, aku udh 44 thn tahun ini. Mau bandel, mau apa yang dibandelin, mendingan aku fokus cari duit memperkaya diri. Sudah itu aja," tambahnya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Menurut Della, Arman adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah ia kenal. Untuk ke depannya, Della berharap Arman akan selalu menjadi pria yang baik untuknya dan juga keluarga.

"Sosok beliau idaman sempurna, yang pasti beliau ini yang terbaik dari lelaki yang pernah aku kenal, beliau Insya Allah dan mudah-mudahan selalu menjadi yg terbaik, makanya aku memilih yes i do menikah 11 Mei 2023 karena aku yakin beliau adalah yang terbaik sekarang dan selamanya buat aku, anak anak, dan ibu. Yg penting buat aku adalah kebahagiaan ibu dan kedua anak aku," tutur Della.

Sebagai informasi, Della pertama kali mengunggah kabar bahagia tentang pernikahannya itu di Instagram. Dengan adanya unggahan itu, Della memiliki tujuan baik yakni tidak mau memunculkan pandangan miring. Terlebih, usia Arman sembilan tahun lebih muda dari Della. 

"Aku hanya dengan berbagai macam pertimbangan baik, salah satunya aku tidak mau ada omongan buruk bahwa aku misal sama suami nanti dikira kumpul kebo. Mengingat dia ini kan 9 tahun lebih muda entar dikiranya gue check in sama brondong," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya