Della Puspita Bantah Jadi Pelakor, Sebut Suaminya Sudah Bercerai

Della Puspita dan Suaminya
Sumber :
  • IG @dellapuspita00

Jakarta – Della Puspita belum lama ini mengunggah kabar bahagia ke Instagram pribadinya. Della mengumumkan bahwa dia sudah menikah dengan pria pujaan hati bernama Arman Wosi. Pernikahan itu digelar pada 11 Mei 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Namun di tengah kabar bahagia itu, tiba-tiba saja muncul isu dugaan pelakor yang diarahkan kepada Della. Berita mengenai dugaan itu muncul setelah adanya seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari Arman.

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Pada saat konferensi pers, Della menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang pelakor atau perebut laki-laki orang. Wanita kelahiran Malang itu mengaku tidak pernah merebut suami orang. 

"Jadi di sini aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak. Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Della menegaskan dia tidak mau menyakiti hati siapapun. Terlebih lagi, Della merasa sudah berjuang untuk mempertahankan karier selama kurang lebih 22 tahun, ia mengaku tidak mungkin mengorbankan hal itu demi sebuah ego yang tidak ada manfaatnya.

"Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini. Aku tidak mau menyakiti siapa pun aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang bener-bener aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku gak ada manfaatnya buat aku," kata Della.

Dalam kesempatan tersebut, Arman juga menjelaskan bahwa ia dengan istri sebelumnya sudah sepakat untuk cerai dan berpisah. Kesepakatan itu juga sudah diketahui oleh pihak keluarga.

"Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri," kata Arman.

Della Puspita dan Arman Wosi

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

Maka dari itu, karena sudah sepakat cerai, Arman memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang baru dengan Della Puspita sampai akhirnya menikah. 

"Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ucap Arman. 

"Dan intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah sepakat bercerai. Kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya