Della Puspita Pilih Menikah Lagi Secara Siri: Betapa Ribetnya Pernikahan Public Figure

Della Puspita dan Arman Wosi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Della Puspita belum lama ini mengejutkan publik dengan mengunggah kabar telah resmi menikah dengan seorang pria yang diketahui bernama Arman Wosi. Kabar bahagia itu disampaikan Della dalam unggahan di Instagram yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Arman.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Pada saat ditemui awak media, Della dan Arman bercerita banyak hal terkait berita bahagia tersebut. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 11 Mei 2023.

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Betul kami memang sudah menikah tanggal 11 Mei," kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

"Menikahnya secara kekeluargaan aja," tambah Arman.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Della dan Arman menikah secara siri. Keputusan itu berdasarkan permintaan dari Della sendiri. Acara pernikahan mereka tidak digelar secara besar-besaran.

"Kita memang nikah enggak rame-rame, kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri dengan pertimbangan dari aku pribadi memang aku yang meminta seperti itu," kata Della.

Kemudian, Della menjelaskan alasan kenapa ia lebih memilih untuk menikah siri terlebih dahulu. Wanita kelahiran Malang itu mengaku bahwa tidak butuh waktu lama untuk dirinya dan Arman menjalin pendekatan hingga akhirnya memutuskan untuk langsung menikah. 

"Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan publik figur, jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan," kata Della.

Della Puspita dan Arman Wosi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua," tambahnya.

Lebih lanjut, Della menjelaskan alasan kenapa ia akhirnya mengumumkan kabar pernikahan itu di Instagram. Della merasa perlu memberi tahu berita bahagia itu agar tidak ada pihak yang berpikir macam-macam. 

"Jadi kemarin aku share di medsos, karena kita sudah resmi menikah, suatu saat kita bakal hangout kemana, kita akan staycation dimana, orang lihat aku sama dia disangka kumpul kebo, jadi menghindarkan omongan-omongan buruk diluar sana, karena aku publik figur yang mungkin sebagian besar orang tahu," ucap Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya