Disebut Telah Bercerai, Irma Purba Nangis Ceritakan Perjuangan untuk Boris Bokir

Boris Bokir & Istri, Irma Purba
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba kabarnya tengah berada di ujung tanduk. Keduanya diduga sudah bercerai karena Boris sempat menyebut Irma sebagai 'mantan istri' saat berbincang di salah satu podcast YouTube.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Kemudian beberapa waktu lalu, Irma Purba mengadakan siaran langsung di Instagram. Ia menangis sambil menceritakan masalah keluarganya kepada publik.

Padahal, Irma biasanya selalu tampak ceria dan jarang terlihat bersedih selama menikah dengan sang komika. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Irma mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk menikah dengan Boris Bokir. Ia sampai berhenti dari pekerjaannya karena melahirkan dan merawat anaknya.

Boris Bokir

Photo :
  • Instagram
Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Namun, Irma justru menduga sang suami menemukan wanita lain yang lebih baik darinya di luar sana.

“Aku berhenti dari kerjaan aku, aku ngelahirin anak dia, besarin anak dia karena ngga kerja. Tapi it's okay, yang namanya di luar sana banyak yang lebih,” kata Irma Purba, mengutip unggahan TikTok, Jumat 7 Juli 2023.

Setelah melepas pekerjaannya sebagai pramugari, Irma Purba kini beralih profesi sebagai pedagang. Sambil menangis, Irma mengungkapkan rasa syukurnya karena Tuhan masih memberikan rezeki meski pekerjaannya tak lagi mentereng seperti dulu.

“Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya, Tuhan selalu kasih rezeki. Puji Tuhan kerjaan yang sekarang, jualan yang sekarang, ya walaupun nggak bergengsi, walaupun nggak bisa dibanggain dimana-mana," katanya lagi.

Irma Purba

Photo :
  • IG @irmapurbas

Setelah melewati berbagai perjuangan untuk keluarga kecilnya itu, Irma Purba justru harus menghadapi pahitnya berumah tangga.

Hubungannya digantung oleh sang suami sehingga menimbulkan tanda tanya besar bagi para netizen. Melihat Irma Purba menangis sambil bercerita soal perjuangannya itu, dugaan keduanya bercerai pun semakin kuat.

“Udah cerai kan mima bilang dah ketok palu.. semangat mimaa aku ngikutin ceritanya dia dari awal.. nyesek sih,” komentar salah satu netizen.

“Dah cerai, Boris aja bilang mantan istri. Gapapa kak Irma, this too shall pass,” kata yang lainnya.

Boris Bokir belum lama ini hadir sebagai host di podcast ‘Podskuy’ KUY Entertainment  yang mewawancarai bintang tamu, Dedek Indi.

Ketika mengobrol, Dedek Indi sempat bercerita mengenai pengalamannya menjadi pramugari salah satu maskapai penerbangan.Dedek Indi diketahui sudah bekerja selama 4 tahun di maskapai penerbangan tersebut.

Boris Bokir tampaknya merasa penasaran dengan maskapai tempat Indi bekerja. Ia kemudian beberapa kali mengungkap beberapa pertanyaan kepada Indi.

"Dulu tinggal jauh tuh ya, tol Kebon Jeruk lewat, tol Cikupa lewat. Pakai shuttle kalau berangkat? Komplek depan komplek pilot?" tanya Boris Bokir

Namun, entah keceplosan atau tidak, Boris Bokir menyebut bahwa dia sudah mendapat pengetahuan tentang fasilitas seoranh pramugari dari sang istri. 

"Mantan bini saya pramugari, makanya tahu," ungkap Boris Bokir.

Pernyataan Boris Bokir yang mengatakan bahwa dirinya dan Irma Purba sudah berpisah membuat warganet heboh. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan bahwa aktor film Ngeri Ngeri Sedap ini sudah berpisah dengan Irma Purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya