Somasi Kedua, Fuji Ungkap Alasan Bakal Laporkan Polisi Mantan Manajernya

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Fujianti Utami semakin geram dengan mantan manajernya yang telah menggelapkan uang dari hasil kerja kerasnya. Setelah melayangkan somasi untuk mantan manajernya itu, Fuji masih belum melihat adanya niat baik dari pihak tersebut untuk mengembalikan uangnya. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Lewat kuasa hukumnya, Fuji berencana akan melaporkan mantan manajernya tersebut ke pihak kepolisian jika somasi kali ini tak lagi ditanggapi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Jadi, hari ini (Kamis), kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Somasi pertama sudah dilayangkan oleh Fuji secara terbuka. Sayangnya masalah ini masih belum menemui titik terang.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Setelah menunggu beberapa waktu, Fuji pun semakin geram hingga mengadakan somasi kedua dengan harapan sang mantan manajer mau bersepakat soal berapa jumlah uang yang harus ia tanggung jawabkan.

“Jadi, perkembangannya hampir seminggu ini kami kan menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa, informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya. Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu,” kata Sandy.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Pihak Fuji sebenarnya sudah mau melayangkan somasi kedua lebih awal, namun ia mengurungkan niatnya karena ingin memberikan kesempatan pada mantan manajernya itu. Apalagi orang tersebut sudah dikenal baik oleh keluarga Fuji sekaligus teman dekat Fadly.

“Memang tadinya kami mau kirimkan minggu lalu, klien kami meminta untuk dihold dulu, karena ada itikad baik dari pihak mereka mau bertemu sama keluarga, tetapi sampai sekarang mungkin belum ada pertemuan dan belum ada konfirmasi dan match itung-itungannya,” jelasnya.

Dalam somasi kedua ini, Fuji akan menunggu kejelasan dari sang mantan manajer dalam waktu tiga hari ke depan yakni sampai 10 Juli 2023.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Jadi, kayaknya segera kirimkan somasi minta 3x24 jam, berarti sekarang hari Kamis, Senin kami kirim kembali,” tuturnya.

Akan tetapi jika masalah ini memang tak lagi bisa diselesaikan secara kekeluargaan, adik ipar almarhumah Vanesa Angel itu tidak segan mempolisikan sang mantan manajer.

“Kalau belum ada itikad baik, mungkin setelah itu, minggu depan kalau belum ada penyelesaian, kami akan melakukan pelaporan dan memproses hukum terhadap yang bersangkutan,” kata Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya