Fakta atau Fiksi? Kisah Horor Pesugihan Nadia yang Menggemparkan Twitter

Cerita Horor di Twitter
Sumber :
  • Twitter

JAKARTA – Fenomena munculnya cerita-cerita horor di dunia Twitter telah menarik perhatian para pembuat konten yang semakin terpikat untuk mengisahkannya. Beberapa hari terakhir ini, sebuah thread yang diunggah oleh akun @JeroPoint telah menjadi perbincangan hangat di Twitter dengan judul Di Ambang Kematian dan menjadi trending topic dengan tagar #DimanaNadia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pemilik akun @JeroPoint mengklaim kisah yang diceritakan melalui thread tersebut adalah kisah nyata yang dialami oleh seorang perempuan bernama Nadia, yang berasal dari Jawa Timur. Kisah yang diungkapkan tersebut memaparkan berbagai kejadian yang tidak biasa. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam thread yang diposting, @JeroPoint menceritakan bahwa nyawa Nadia berada dalam bahaya akibat ayahnya yang terlibat dalam ritual pesugihan demi mendapatkan kekayaan. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pada awalnya, kehidupan keluarga Nadia terasa begitu indah karena memiliki kedua orang tua yang lembut, penuh kasih, dan selalu berjuang untuk keluarga. Ayahnya pun sukses dalam usahanya dan meraih kesuksesan dengan pesat, mengembangkan bisnisnya hingga memiliki toko besar dan menjadi distributor yang tersebar hingga ke warung-warung di kota seberang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Namun, keadaan itu berubah saat sang ibu meninggal secara tidak wajar pada tahun 2002. Seiring berjalannya waktu, ayah Nadia akhirnya mengakui bahwa kematian ibunya disebabkan oleh perjanjian dengan iblis yang meminta korban manusia terdekat setiap 10 tahun.

Setelah kepergian sang ibu, Nadia dan kakaknya hidup dalam ketakutan. Mereka seringkali mendapat teror dari makhluk berwujud manusia dengan kepala kambing yang memiliki tanduk tajam, mata berwarna merah menyala, dan tangan besar dengan kuku hitam yang panjang.

Ilustrasi horor.

Photo :
  • YouTube

Pada tahun 2012, ketakutan Nadia menjadi kenyataan. Kakaknya meninggal secara tiba-tiba dan dengan cara yang tidak lazim. Tubuhnya berubah menjadi biru dan matanya menatap ke atas seperti orang yang tercekik. Namun, menurut dokter, penyebab kematiannya adalah penyumbatan aliran darah. Hal ini membuat Nadia tidak bisa menerima penjelasan tersebut.

Sepuluh tahun sejak peristiwa itu, yaitu pada tahun 2022, pembaca masih dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah Nadia. Bagaimana nasib Nadia setelah 10 tahun? Apakah dia masih hidup atau telah menjadi korban pesugihan berikutnya?

Hingga saat ini, akun Twitter @JeroPoint masih enggan untuk memberikan informasi yang pasti mengenai lokasi kejadian maupun identitas orang-orang yang terlibat dalam cerita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya