Nikita Mirzani Perbarui Daftar Ahli Waris, Ada Nama Lolly Gak Ya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani blak-blakan bercerita bahwa ia sudah mempersiapkan hak waris untuk anak-anaknya kelak. Nikita sudah mempersiapkan dengan baik dan mengurus semua hal tentang pembagian harta warisan, sebelum dirinya meninggal dunia. Diketahui, Niki memiliki tiga orang anak.

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024

Namun, baru-baru ini Niki memperbarui soal ahli warisnya tersebut. Hal itu dikarenakan, Niki memiliki aset baru yang harus juga dimasukkan. Tidak main-main, Niki menyesuaikan perhitungan warisannya berdasarkan aturan yang ada. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

"Kalau ahli waris kan memang sebelum meninggal itu kan memang gua udah ngurus semua dari dulu. Sekarang diperbaharui karena ada aset lagi yang lain-lain sesuai sama hitung-hitungan Islam dan yang lain-lain," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari tayangan YouTube Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Kalau gak salah di dalam Islam, anak perempuan akan ikut suami, jadi lebih banyak ke anak laki-laki. Jadi diperbaharui di situ aja," tambahnya.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Sebagai seorang ibu, Niki ingin memberi yang terbaik untuk anak-anaknya. Maka dari itu, ia sudah mempersiapkan dengan matang terkait pembagian harta kepada ahli waris. Niki tidak mau, ketika ia meninggal dunia kelak, anak-anaknya jadi terlantar dan tidak punya apa-apa. Niki ingin memastikan anak-anaknya hidup bahagia.

“Jadi kalau gue punya apa-apa udah ada semua. Ini kan hari Minggu mau ke tempat abang juga, jadi sudah mulai diperjelas, gue punya ini di sini, gue punya ini di sini, tolong yang diurus kalau gua gak ada. Gue takut aja ketika gua gak ada, anak gua terbengkalai, anak gua jadi gak punya apa-apa, kasihan. Dari sekarang aja gue sudah atur,” ungkapnya.

Untuk diketahui, belum lama ini tersiar kabar yang menyebut Niki menghapus nama anak pertamannya yakni Lolly dari daftar ahli waris. Kabar itu mencuat setelah hubungan Niki dan Lolly memanas. Saat dikonfirmasi, Niki tidak memberi penjelasan pasti. 

"Nanti tunggu liat gua meninggal aja lah, nanti siapa yang dapat," kata Niki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya