Nikita Mirzani Diduga Tega Lakukan Ini, Antonio Dedola: Lolly Sampai Tak Mau Pulang

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

JAKARTA – Antonio Dedola blak-blakan menguak mengenai isi pesannya dengan seseorang diduga Nikita Mirzani. Dalam pesan itu, sosok diduga Nikita Mirzani menyampaikan ancaman yang tega dilakukan seorang ibu pada putrinya, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly.

Tega! Ibu di Rohil Cekoki Anak Tiri Kopi yang Dicampur Racun Tikus

Dalam pesan itu, terlihat kontaknya bernama 'Nikita Mirzani'. Namun, tak ada foto profile yang terlihat dari kontak tersebut. Pesan itu ditangkap layar dan diunggah di akun media sosial Antonio Dedola.

Pesan tersebut terlihat seolah Nikita Mirzani mengancam Lolly melalui Antonio Dedola. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Bicaralah dengan Lolly, aku pasti akan membunuhnya. Aku akan membeli racun," tulis pesan diduga Nikita Mirzani itu.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Tak hanya membeli racun untuk Lolly, Nikita Mirzani juga seolah tega melakukan hal yang keji pada putrinya sendiri. Nikita Mirzani, dalam pesan itu, mengaku rela dipenjara meski melakukan hal keji kepada Lolly.

"Berikan pesan saya ini untuk Lolly. Aku tidak peduli akan dipenjara karena membunuh putriku sendiri," sambung pesan itu.

Meski begitu, tak ada alasan jelas mengapa Nikita Mirzani hendak membeli racun dan melakukan hal keji itu pada Lolly. Di pesan lainnya, Nikita Mirzani diduga mengancam bahwa Lolly akan dikunci di kamarnya dan tak boleh keluar.

"Dia harus memilih. Dia ingin bunuh diri dengan racun atau menjadi gila dan tidak punya masa depan dan tinggal di kamar selamanya," tulis pesan itu.

Namun, pesan selanjutnya menunjukkan saat Nikita Mirzani meminta agar Lolly mengecek berat badannya dan tak boleh lebih dari 48 kilogram. Bahkan, Nikita Mirzani diduga terus menerus meminta Lolly bekerja dengan siaran langsung atau live di media sosial.

"Berat badan Lolly harus 48 kg. Jika tidak, aku akan menguncinya di kamar dan dia harus live sekarang. Cek beratnya sekarang," tulis pesan itu.

Hal itu membuat Antonio Dedola pun berkomentar pedas atas pesan yang dikirim sosok diduga Nikita Mirzani itu. Mantan suami Nikita Mirzani ini menduga bahwa sikap tersebut yang membuat Lolly enggan pulang.

"Itulah mengapa Lolly tidak mau kembali ke Indonesia. Dia takut Ibunya sendiri!," tulis Antonio.

Ada pun sebelumnya, Antonio Dedola dan Nikita Mirzani masih berseteru hingga kian panas yang dikaitkan dengan sosok putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly.

Terbaru, perempuan yang akrab disapa Nyai itu melakukan somasi kepada mantan suaminya itu mulai dari melarang menelpon dan bertemu Loly hingga tak lagi meminta Lolly memanggil dengan sebutan 'ayah'.

Surat somasi dari Nyai itu diunggah oleh Antonio Dedola di akun instagramnya dan ditampilkan kembali melalui TikTok.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Pria yang kabarnya merupakan seorang mualaf itu menunjukkan surat kuasa hukum resmi perwakilan Nikita Mirzani dengan sejumlah poin mengenai larangan dan himbauan terhadap Lolly.

Surat somasi ini diduga diberikan usai dibatalkannya adopsi terhadap Lolly oleh Antonio Dedola. Salah satu poin yang disorot adalah Antonio tak boleh menghubungi Lolly baik melalui pesan atau pun bertemu langsung.

"Klien kami melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun. Baik melalui media sosial/messanger/telepon/dll. Atau secara langsung, permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda. Secara khusus anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya,” bunyi isi surat tersebut, dikutip Jumat 30 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya