Denise Chariesta Umumkan Hasil Open Donasi, Ada yang Sumbang Rp1

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA – Aksi Denise Chariesta yang membuka donasi untuk biaya kebutuhan bayi dan melahirkan karena hamil di tanpa suami, mengundang banyak sorotan dan deretan tudingan miring. Tak sedikit pula netizen yang geram dan menuding Denise kerap mencari sensasi di hadapan publik.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengejutkan publik dengan mengunggah postingan bahwa dirinya membuka donasi karena hamil tanpa suami. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, Denise juga menyuruh netizen yang menghujatnya untuk wajib memberikan donasi kepadanya.

Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Denise Chariesta dan pacarnya

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis keterangan Denise Chariesta yang dikutip dari akun Instagramnya @denisechariesta91 pada Kamis, 6 Juli 2023.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Sontak saja, postingan tersebut menarik perhatian publik, termasuk juga yang bertanya-tanya apakah Denise benar-benar sudah miskin sampai harus membuka donasi. Dan setelah 24 jam membuka donasi, Denise pun memamerkan hasilnya. Seperti apa?

Meski menghadapi banyak kritik, Denise Chariesta tetap menunjukkan sikap tak kenal takut. Denise bahkan terang-terangan membeberkan jumlah donasi yang ia terima dalam waktu 24 jam.

Melalui Instagram Story-nya, selebgram penjual bunga itu mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp3,1 juta. Dia berencana untuk tetap membuka donasi hingga perkiraan tanggal kelahiran anaknya yakni pada November 2023.

Sebanyak 35 orang telah mengirimkan donasi ke rekening pribadi Denise Chariesta. Jumlah donasi tersebut dibagikan Denise dalam postingannya pada Kamis, 6 Juli 2023.

Uniknya dari total Rp3,1 juta tersebut banyak yang berdonasi hanya Rp100 bahkan Rp1. Meski memang ada pula yang berdonasi sampai nominal jutaan, namun totalnya hanya dua orang.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Sisanya menyumbang dengan jumlah sangat kecil. Di bawah Rp1 juta, jumlah donasi terbesar adalah Rp 50 ribu dan Rp 25 ribu.

"Terima kasih orang baik," tulis Denise Chariesta sambil memamerkan hasil donasinya tersebut, dilansir dari Instagram srorynya pada Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya