Siap-siap Ditinggal, Jay iKON Bakal Wajib Militer pada 20 Juli Mendatang

Jay IKON
Sumber :
  • Instagram @gnani_____

Korea – Jay iKON memberikan pengumuman mengejutkan pagi ini kepada publik bahwa dirinya bakal mendaftar untuk mengikuti wajib militer (wamil) pada 20 Juli 2023 mendatang. Hal tersebut dibagikan sendiri oleh Jay IKON melalui unggahan di Instagram pribadinya bahwa ia akan segera mendaftar wamil pada bulan ini. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

“Saya menulis ini karena saya pikir ini adalah sesuatu yang harus saya ceritakan kepada Anda semua sebelum orang lain mengatakannya. Saya mendaftar di militer pada 20 Juli,” tulis Jay iKON yang dikutip oleh VIVA dari Instagramnya @gnani_____ pada Jumat, 7 Juli 2023. 

Jay iKON

Photo :
  • Instagram/officialrcti
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Idol K-Pop berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya juga telah mempersiapkan banyak hal, namun belum bisa dibagikan kepada para penggemarnya. Ia juga mengaku tak bisa terlalu banyak memberikan kata-kata karena mengetahui penggemarnya akan sedih menunggunya. 

“Ada banyak hal yang telah saya persiapkan dan banyak hal yang belum dapat saya tunjukkan kepada Anda, jadi ini sangat menyedihkan. Saya tahu bahwa para penggemar yang telah menunggu saya akan lebih sedih daripada saya, jadi saya tidak akan banyak bicara,” tulis Jay lagi. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Jay juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalani tugasnya dengan baik di wamil dan akan segera kembali dengan iKON. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukung dan mencintainya. 

“Saya akan melayani tugas saya dengan setia dan saya akan segera kembali jadi bergembiralah, karena kita akan memikirkan satu sama lain. Terima kasih karena selalu mendukung saya. Saya cinta kalian semua!” tutup Jay iKON.

Jay IKON

Photo :
  • Instagram @gnani_____

Karena pendaftaran wajib militernya, sangat disayangkan Jay tidak akan hadir di konser TAKE OFF tur dunia iKON di Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Amerika Serikat.

Pengumuman yang dibuatnya itu pun menuai reaksi dari para penggemar, termasuk yang berada di Indonesia.

“tolongggg yang uda berpengalaman bias nya wamil, katakan bahwa dua taun itu sebentar kan ga lama.”

“Aku tau pengumuman ini akan ada, tp ya nggak sesubuh ini .”

“EMANG BOLEH SE SEDIH INI?!?!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya