Unggahan Ini, Judika Kembali Bikin Warganet Khawatir

Judika
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Judika membuat kehebohan di media sosial baru-baru ini. Judika menarik perhatian banyak warganet karena tiba-tiba saja menghapus semua unggahan di Instagram. Tidak berhenti sampai di situ, Judika juga secara tiba-tiba mengunggah sebuah pernyataan yang mengundang tanya. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Pelantun single Cinta karena Cinta itu menulis pernyataan berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan. "Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika dikutip VIVA, Jumat, 7 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Unggahan Judika diserbu oleh berbagai macam komentar, salah satunya adalah mereka mengkhawatirkan kondisi Judika. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan publik figur juga ikut merasa khawatir.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Setelah sempat membuat khawatir, Judika akhirnya angkat bicara dalam unggahan di Instagram stories. Judika berterima kasih dengan banyaknya komentar memberi perhatian dan doa. Ia menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Tidak hanya itu, Judika juga mengembalikan 10 unggahan ke feed Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Terimakasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I'm okay guys," tulis Judika. 

Namun pada Kamis malam, 6 Juli 2023, Judika kembali membuat warganet khawatir karena mengunggah foto warna full hitam ke Instagram pribadinya. Ia tidak menyertakan caption apapun dan hanya foto hitam saja.

Judika live performance di W Atlas Super Club

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Ratusan warganet langsung memenuhi kolom komentat unggahan tersebut. Mereka merasa khawatir dengan kondisi Judika. Ada juga yang menganggap bahwa Instagram Judika di-hack orang. Tidak hanya itu, ada juga yang beranggapan bahwa Judika akan segera merilis karya terbaru.

"kena hacked akun nya kah?," kata warganet.

"Bang jangan buat kau khawatir ya," ujar netizen.

"bau bau rilis lagu baru ini," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya