Harta Ludes Sejak Hamil di Luar Nikah, Denise Chariesta Ngarep Dapat 1M dari Open Donasi

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

Jakarta – YouTuber Denise Chariesta merasa sedang mendapatkan karma atas perbuatan buruknya di masa lalu. Bagaimana tidak, saat ini Denise diketahui sedang hamil di luar nikah karena mantan kekasihnya yang berinisial JK tidak mau bertanggung jawab.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Belum lama ini, Denise bahkan membuka donasi bagi para dermawan yang mau menyisihkan uangnya untuk membantu Denise membayar biaya persalinan. Menurut pengusaha bunga itu, roda kehidupannya kini sedang berputar dan ia berada di titik yang rendah.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Harta Kekayaan Naik, Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono Jawab Begini

"Ya namanya hidup kan, memang kayak roda ya, berputar. Kadang susah, kadang kaya," ujar Denise Chariesta ditemui di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juli 2023.

Padahal, Denise Chariesta dulu mengaku sebagai orang kaya raya yang hidup dengan bergelimang harta. Akan tetapi, uangnya ludes karena sempat berhenti bekerja beberapa waktu belakangan untuk mencari JK di Thailand.

Jawaban Menohok Kejagung soal Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Denise mencari pertanggungjawaban dari pria yang sudah menghamilinya itu meskipun tidak mendapatkan hasil apapun. Akibatnya, pengeluaran Denise membengkak tetapi pemasukannya berkurang.

"Kan gue tetap harus bayar gaji juga, jadi nombok. Belum lagi bayar kontrakan, mobil juga masih nyicil. Karena akhirnya enggak kuat, ya sudah, dijual deh tuh mobil," kata Denise Chariesta.

"Selama hamil ini kan juga kebutuhannya nambah. Makan jadi banyak, sehari bisa tujuh kali," sambungnya.

Usia kehamilan Denise Chariesta saat ini menginjak 5 bulan. Ia pun mulai kelabakan mencari tambahan uang untuk biaya operasi caesar yang sangat mahal. Namun, Denise menegaskan bahwa ia tak mau melahirkan secara normal karena tidak mau merasa sakit.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Kemarin gue sudah tanya, biaya persalinan Rp90 juta yang caesar. Itu juga baru estimasi, belum misalkan nanti bayinya kenapa-kenapa. Ngga mau kalau normal, sakit," ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta bahkan mengungkapkan bahwa saat ini tabungannya hanya tersisa ratusan ribu rupiah saja. Maka dari itu, ia berharap penggalangan donasi bisa sukses sehingga ia bisa melahirkan dengan tenang.

"Tabungan gue tinggal Rp250 ribu. Makanya sambil mulai kerja lagi, gue buka donasi sampai pas lahiran nanti," kata Denise Chariesta.

Tak tanggung-tanggung, Denise berharap donasi yang dibukanya bisa menghasilkan hingga Rp1 miliar yang nantinya akan dipakai untuk membeli perlengkapan bayinya juga.

"Kalau bisa sih sampai Rp1 miliar ya, biar persalinan lancar. Kan tetap harus jaga-jaga ya, masak bisa kasbon rumah sakit? Kalau bisa kasbon mah ngga apa-apa," tandas Denise Chariesta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya