Kembalikan Cincin Pemberian Ferry Irawan, Venna Melinda Sudah Ikhlas dan Memaafkan

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Jakarta – Venna Melinda akhirnya menyerahkan semua barang milik Ferry Irawan kepada keluarganya. Kedua belah pihak bertemu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk penyerahan lebih dari 100 barang milik Ferry Irawan tersebut.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Kedua belah pihak sebelumnya sudah membuat daftar barang yang harus dikembalikan oleh Venna Melinda. Di antara barang-barang itu ada juga barang pribadi Ferry Irawan seperti pakaian, parfum, hingga dokumen penting.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

“Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, Jas, celana, underware, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum,” ujar Noor Akhmad Riyadhi, selaku kuasa hukum Venna Melinda, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Bersamaan dengan itu, Venna Melinda juga mengembalikan cincin pemberian sang suami. Menurut Venna, cincin tersebut diberikan sebagai kado ulang tahunnya. Venna tidak mau lagi menyimpan barang milik pria yang telah melakukan tindak KDRT kepadanya itu.

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

“Ini cincin hadiah Ferry Irawan, hadiah ulang tahun saya. Jadi, saya mau mengembalikan saja,” ungkap Venna Melinda.

“Saya kembalikan semua yang pernah diberikan Ferry kepada saya,” sambungnya.

Venna Melinda memutuskan untuk mengembalikan cincin itu supaya tidak ada tanggungan lagi dan tidak menimbulkan masalah baru dengan Ferry Irawan ke depannya.

“Jadi, tidak ada lagi hal-hal yang sekiranya bisa ke depannya akan menjadi masalah karena saya tidak mau lagi ada masalah,” terang Venna.

Terkait perkembangan kasus yang dialaminya, Venna Melinda menjelaskan bahwa perkara KDRT sudah selesai dengan hasil Ferry Irawan ditahan selama satu tahun. Kini ia tinggal melanjutkan proses cerai untuk bisa sepenuhnya lepas dari suaminya itu.

“Kasus KDRT sudah clear, Ferry Irawan secara sah dan meyakinkan dihukum selama satu tahun karena KDRT secara fisik maupun psikis, tinggal cerainya,” imbuhnya.

Imbas kasus kekerasan yang dialaminya, Venna Melinda memang sempat kecewa dengan Ferry Irawan. Akan tetapi, ia mengaku sudah memaafkan Ferry dan mengikhlaskan semua perlakuan yang ia terima.

“Ngga lah. Semua Allah sudah mengatur, sudah kadarullahnya seperti ini dan saya tidak pernah membenci siapa pun, saya tidak pernah merasa sakit hati dengan apa semua perlakuan yang saya terima. Saya sudah memaafkan siapa pun yang menyakiti hati dan keluarga saya tentang kasus ini,” jelas Venna Melinda.

“Soal cincin ini, saya ikhlas untuk mengembalikan kepada keluarga karena saya pikir ini sudah tidak menjadi hak saya lagi,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya