Belum Terima Surat Panggilan, Rebecca Klopper Bakal Kooperatif dalam Kasus Video Syurnya

Rebecca Klopper.
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

Jakarta – Kabar terkini Rebecca Klopper setelah tersandung kasus video syur terus dinanti oleh para penggemarnya. Sebagaimana diketahui, kekasih Fadly Faisal itu sempat menghilang dari media sosial karena merasa terpukul video asusilanya menjadi konsumsi publik.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Kuasa hukum Rebecca mengungkapkan bahwa kliennya itu akan kooperatif mengikuti pemeriksaan kepolisian. Sebagai warga negara yang baik, Rebecca juga siap datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

Klarifikasi Rebecca Klopper di hadapan awak media menyampaikan permintaan maaf.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” ungkap Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Juli 2023.

Kasus video asusila yang menyeret namanya itu sudah dilaporkan oleh Rebecca pada 22 Mei 2023 lalu ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Ia melaporkan akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Hingga kini, Rebecca Klopper masih menunggu panggilan resmi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kasusnya. Setelah laporan itu didaftarkan, Rebecca masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal kapan ia harus memberikan keterangan resmi.

“Saya juga sudah cek ke Fadly, juga ke klien kami, Rebecca, informasinya mereka juga belum lihat. Tapi, aku bilang suruh cek lagi di rumah atau diterima dengan siapa gitu,” kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin meminta kliennya memastikan ada atau tidaknya surat panggilan tersebut di kediaman Rebecca. Pasalnya, pihak kepolisian kabarnya sudah mengirimkan surat panggilan untuk Rebecca Klopper.

“Aku belum tahu ya, aku harus cek dulu. Tapi informasinya aku lihat kan di beberapa media udah ada surat semacam laporan ya perkembangan ya,” tutur Sandy.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

“Makanya kami harus cek lagi kepada klien kami apakah sudah menerima secara resmi atau baru mendapatkan informasi,” sambung Sandy Arifin.

Sebelum nantinya Rebecca Klopper pergi ke kantor polisi, Sandy Arifin akan mengadakan diskusi dengan pemain sinetron itu. Namun ia harus memastikan terlebih dahulu keberadaan surat panggilan untuk kliennya.

“Belum ketemu (dengan Rebecca), belum ngobrol. Nanti akan kita bicarakan pada saat kita sudah secara resmi menerima panggilan,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Bareskrim Polri berencana untuk segera memanggil Rebecca atas laporannya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Meski begitu, pihaknya belum menentukan waktu pemanggilan Rebecca.

“Saat ini Laporan Polisi (LP) RAPK Alias RK sudah diterima saat ini LP tersebut masih dipelajari oleh penyidik dan selanjutnya penyidik akan meminta keterangan pelapor dan korban,” kata Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya