Pakai Nama King, Saipul Jamil Ngaku Jadi Kebanjiran Job

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Saipul Jamil telah resmi mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil pada 29 Juni 2023 lalu. Ia mengganti namanya tersebut dengan harapan akan membawa keberuntungan baru bagi kehidupannya sekarang dan di masa depan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Benar saja, mantan suami Dewi Perssik itu merasa langsung dibanjiri pekerjaan setelah mengganti namanya. Bahkan setelah 2 jam mengumumkan nama barunya di Instagram, King Saipul Jamil mengaku langsung dapat tawaran pekerjaan.

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal
5 Mobil Ini harus Ganti Nama Usai Peluncuran Resmi

“Benar saya ngga bohong, begitu hari itu tanggal 29 (Juni) saya mempublikasikan, ya masih ke medsos pribadi saya gitu kan, itu ngga selang 2 jam tiba-tiba ada job dadakan masuk. 'Allahu Akbar' gitu kan saya bilang, apakah ini benar-benar pertanda baik?” kata Saipul Jamil, mengutip tayangan YouTube, Kamis 6 Juli 2023.

Selain mendapatkan tawaran pekerjaan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu juga jadi lebih sering bertemu dengan pembesar proyek yang menawarinya pekerjaan di dunia hiburan. Menurutnya, orang tersebut sedang punya rencana proyek yang akan melibatkan dirinya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

“Alhamdulillah pada akhirnya ketemu pembesar yang punya proyek Masya Allah saya bilang, dia ada planning buat saya ke depan. Setelah hari itu dia akan ada proyek, proyek, proyek lagi buat saya yang tentunya berkaitan dengan dunia entertain,” katanya lagi.

Nama baru King Saipul Jamil itu tidak hanya dipakai untuk nama panggung saja. Pria yang sempat tersandung kasus kriminal itu juga akan mengesahkan nama tersebut secara hukum.

"Jadi saya datang ke PN ini, pertama, kepengurusan saya sebagai bakal caleg dari PKN. Kedua saya ingin mengurus nama baru saya, biar mendapat perlindungan hukum, jadi paten," jelas Saipul Jamil.

Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebagaimana diketahui, sudah lebih dari setahun King Saipul Jamil bebas dari penjara setelah divonis selama tiga tahun masa kurungan karena kasus pelecehan seksual di tahun 2016. Saat itu, Saipul telah mengajukan banding namun Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolaknya dan memperberat hukuman jadi lima tahun penjara. 

Meski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan, Saipul Jamil mengaku akan maju sebagai calon legislatif pada pemilihan umum tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya