Boris Bokir Diduga Sudah Bercerai dengan Irma Purba Saat Bahas Istri di Podcast

Boris Bokir & Istri, Irma Purba
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Komika Boris Bokir baru-baru ini kembali membuat heboh jagat dunia maya. Bagaimana tidak, Boris Bokir diduga sudah bercerai dari sang istri, Irma Purba. Hal ini bahkan disampaikan langsung oleh sang komika dalam video yang tayang di kanal YouTube KUY Entertainment. 

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Dalam video itu, Boris tampak sedang mengobrol bersama dengan seorang konten kreator yang biasa disapa dengan sebutan Dedek Indi. Ketika mengobrol, Dedek Indi sempat bercerita mengenai pengalamannya menjadi pramugari salah satu maskapai penerbangan. 

Dedek Indi diketahui sudah bekerja selama 4 tahun di maskapai penerbangan tersebut. Boris Bokir tampaknya merasa penasaran dengan maskapai tempat Indi bekerja. Ia kemudian beberapa kali mengungkap beberapa pertanyaan kepada Indi. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Boris Bokir

Photo :
  • Instagram

"Dulu tinggal jauh tuh ya, tol Kebon Jeruk lewat, tol Cikupa lewat. Pakai shuttle kalau berangkat? Komplek depan komplek pilot?" tanya Boris Bokir tapi tidak mendapat jawaban dari Dedek Indi. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Boris Bokir tampaknya sudah mengetahui dengan jelas mengenai fasilitas yang diperoleh oleh pegawai dari sebuah maskapai hingga membuat kru KUY Entertainment heran. Apalagi, banyak orang yang tidak tahu soal proses perekrutan pegawai maskapai, terutama pramugari. 

Namun, entah keceplosan atau tidak, Boris Bokir menyebut bahwa dia sudah mendapat pengetahuan itu dari sang istri. Irma Purba diketahui memang berprofesi sebagai seorang pramugari sebelum akhirnya menikah dengan Boris Bokir pada 2017 silam. 

"Mantan bini saya pramugari, makanya tahu," ungkap Boris Bokir.

Pernyataan Boris Bokir yang mengatakan bahwa dirinya dan Irma Purba sudah berpisah membuat warganet heboh. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan bahwa aktor film Ngeri Ngeri Sedap ini sudah berpisah dengan Irma Purba. 

Boris Bokir & Istri, Irma Purba

Boris Bokir & Istri, Irma Purba

Photo :
  • Instagram

"Wah kacau boris keceplosan nih hehehe," ungkap seorang warganet.

"Anjir kejawab, kirain kak Irma digantung hubungannya," timpal yang lain. 

"Akhirnya ter-declare langsung dari sumbernya," kata warganet. 

Namun sayang, sampai saat ini masih belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai status pernikahan dari Boris Bokir dan Irma Purba. Meski begitu, rumah tangga artis yang satu ini memang sempat diisukan retak dan Irma Purba sempat mengisyaratkan perpisahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya