Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Nama pembawa acara Desta baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran dirinya yang diduga terlambat mendapatkan tips rumah tangga awet dari artis senior Anjasmara dan Dian Nitami

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Seperti diketahui, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki belum lama ini telah resmi bercerai. Sehingga belakangan ayah tiga anak tersebut menjadi lebih sensitif saat membicarakan perihal rumah tangga. 

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Sementara itu, rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami yang sudah berjalan selama 24 tahun membuat Desta terkagum dan terharu. Hal itu diketahui saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program TV yang dibawakan oleh Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata. 

Saat di ujung acara, Desta yang lebih sensitif saat membahas soal rumah tangga bahkan sampai dipeluk oleh istri Anjasmara. Pasalnya Desta tampak sangat terharu dengan kedua bintang tamunya yang bisa menjaga hubungan mereka tetap awet hingga 24 tahun. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

“Tentunya happy sekali kita bisa memiliki dua pasangan yang hidup 24 tahun bersama. Sungguh suatu hal yang indah dan banyak lika-liku kehidupan dan apa ya sebuah perasaan yang….,” ungkap Desta sebelum menutup acara yang dikutip dari YouTube pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Mendengar Desta mengucapkan kalimat tersebut, Anjasmara terlihat seperti menghapus air mata Desta. Sementara sang istri menepuk-nepuk pundaknya. Setelah itu, Dian Nitami langsung memeluk Desta dan membuat mantan suami Natasha Rizki itu tampak terkejut. 

Sebelumnya, ramia soal Desta yang merasa terlambat diberikan tips rumah tangga awet dari Anjasmara. Mulanya hal itu karena Anjasmara yang masih menggombali sang istri meski sudah 24 tahun bersama. 

“Masih membara berarti ya masih gombal-gombal begitu,” ujar Desta. 

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta

Photo :
  • YouTube

Anjasmara pun kemudian memberikan tips agar hubungan rumah tangganya masih terus membara hingga saat ini. Menurutnya, pasangan harus menjaga apinya tetap menyala dan juga menambahkan arang serta minyak agar tetap nyala membara, 

“Sebenernya sih ya kan kalo supaya membara itu apinya harus dijaga gitu, jadi kadang harus ditambahin areng, ditambahin minyak,” ungkap Anjasmara memberikan tips rumah tangganya awet. 

Desta yang mendengar itu langsung merasa menyesal mengapa hal seperti itu tak diberitahu kepadanya lebih dulu. Seperti diketahui, rumah tangganya harus berpisah di tengah jalan setelah hampir 10 tahun menikah. 

“Ngapa gak ngomong kemaren-kemaren?” kata Desta yang sedikit kesal namun sambil bercanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya