Profil Raihaanun yang Digugat Cerai Suami Gegara Selingkuh hingga Kecanduan Alkohol

Raihaanun
Sumber :
  • IG @raihaanun

Jakarta – Nama Raihaanun saat ini tengah menjadi perbincangan di ranah publik lantaran dirinya yang digugat cerai oleh sang suami, Teddy Soeriaatmadja pada 15 April 2023 lalu. Setelah 16 tahun menikah, keduanya kini telah resmi bercerai usai Pengadilan Agama Tigaraksa mengabulkan permohonan cerai tersebut pada 15 Juni 2023.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Sosok Raihaanun pun mulai membuat publik penasaran dan mencari tahu tentang dirinya. Lantas, bagaimana sosoknya? Berikut ini profil Raihaanun yang telah dirangkum oleh VIVA. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.  

Profil Raihaanun

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun

Wanita bernama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila itu merupakan seorang bintang film yang telah membintangi banyak judul. Artis berusia 35 tahun tersebut lahir pada 7 Juni 1988 di Jakarta. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Kariernya dimulai dalam dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi finalis GADIS Sampul tahun 2003 silam. Sejak saat itu namanya semakin naik dan dikenal serta mebintangi sejumlah iklan dan sinetron. 

Sejumlah judul sinetron yang dibintangi oleh mantan istri Teddy Soeriaatmadja itu antara lain seperti Sepatu Kaca, Kawin Gantung, Julia Jadi Anak Gedongan, hingga My Prince 'n My Monster.

Tak hanya sinetron, Raihaanun juga membintangi beberapa judul film seperti Badai Pasti Berlalu, 27 Steps of May, Twivortiare, hingga Layangan Putus the Movie yang akan segera tayang namun belum ditentukan tanggalnya. 

Sebagai seorang aktris, dirinya telah mendapatkan sejumlah penghargaan dan masuk dalam berbagai nominasi. Misalnya seperti mendapatkan piala Pemeran Utama Wanita Terbaik dari Indonesian Movie Actors Awards, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dari  Festival Film Indonesia, dan Aktris Utama Terbaik - Genre Film Horor dari Festival Film Wartawan Indonesia.

Alasan Raihaanun digugat cerai

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun

Dalam berkas putusan perceraiannya, dijelaskan beberapa hal salah satunya dugaan Raihaanun berselingkuh sebanyak tiga kali selama menikah, yakni pada tahun 2009, 2015, dan 2017.

Keduanya juga disebut sempat bertengkar hebat pada 2017 dan pisah rumah selama dua bulan. Selain itu, pada tahun 2019 ia diduga mulai mengonsumsi minuman beralkohol dan kecanduan. Bahkan, Raihaanun disebut mengonsumsi obat dengan menggunakan minuman beralkohol yang membahayakan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya