Raline Shah Mengaku Pernah Diduakan Sampai Sakit Hati, Sama Siapa?

Raline Shah
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal Raline Shah, aktris kelahiran Jakarta itu saat ini telah memiliki nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, ruang lingkup pertemanan Raline juga sering dipuji oleh banyak pihak. Diketahui, Raline memang kerap mengunggah kebersamaan dengan publik figur ternama dunia. Ia juga hadir dalam acara-acara berkelas internasional.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Di balik kesuksesan Raline dalam hal karier, siapa sangka ternyata ia pernah tidak beruntung dalam urusan asmara. Pada saat berbincang dengan Luna Maya dalam kongen YouTube yang diunggah Mei 2022, Raline mengaku pernah diduakan atau diselingkuhi oleh sang kekasih. Scroll lebih lanjut ya.

Hal itu terjadi saat Raline berusia 27 tahun. Ketika itu, Raline sedang syuting film 5CM. Ia mengaku merasa sangat sakit hati saat tahu jika pria yang dicintainya telah selingkuh. Sebelumnya, Raline tidak pernah mengalami hal seperti itu.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Aku sakit hati banget. Umur 27 aku lagi syuting 5CM itu aku diduain, itu pertama kali aku benar-benar diselingkuhi," kata Raline dikutip dari konten di channel YouTube Luna Maya, Kamis, 6 Juli 2023.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Ternyata, alasan si pria selingkuh adalah karena Raline memilih untuk terjun berkarier sebagai seorang aktris. Raline merasa sakit hati karena hal itu. 

"Dan excuse cowok ini adalah ‘Ya kan kamu tiba-tiba mau jadi artis, kan itu bukan deal-nya. Deal-nya kita kan serius terus kita nikah punya anak’ dijadiin alasan," kata Raline.

Raline Shah.

Photo :
  • Istimewa

Dari kejadian itu, Raline memetik pelajaran berharga bahwa karier dan asmara khususnya laki-laki memiliki perbedaan. Ia paham bahwa karier dan pencapaian tidak akan pergi meninggalkan, tapi kalau laki-laki bisa dengan sangat cepat berubah.

"Dan dalam hati aku kayak kalau karier, pencapaian itu gak bisa ninggalin kita, tapi kalau laki-laki dengan sangat mudah mereka bisa berubah," tutur Raline.

"Bukan masalah cowoknya baik atau enggak tapi itu adalah fakta bahwa mereka punya opsi itu. Dan kita juga harus punya opsi itu, kalau sesuatu itu sudah gak bekerja baik untuk kita, kita bisa meninggalkannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya