Denise Chariesta Open Donasi Hamil Tanpa Suami, Kalina Ocktaranny: Udah Segitu Miskinnya?

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

Jakarta – Aksi Denise Chariesta yang membuka donasi untuk biaya kebutuhan bayi dan melahirkan karena hamil di tanpa suami membuat mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny ikut mengomentarinya. 

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengejutkan publik dengan mengunggah postingan bahwa dirinya membuka donasi karena hamil tanpa suami. Bahkan, Denise juga menyuruh netizen yang menghujatnya untuk wajib memberikan donasi kepadanya. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis keterangan Denise Chariesta yang dikutip dari akun Instagramnya @denisechariesta91 pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Sontak saja, postingan tersebut menarik perhatian publik, termasuk Kalina Ocktaranny yang juga turut memberikan komentar. Dalam kolom komentar unggahan, Kalina bertanya kepada Denise apakah dirinya benar-benar sudah miskin sampai harus membuka donasi. 

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Kalina Octaranny

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Padahal, menurut sepengetahuan Kalina Ocktaranny, Denise Chariesta memiliki uang yang cukup banyak. Namun, dirinya heran mengapa wanita yang tengah hamil di luar nikah dan tanpa suami itu harus membuka donasi. 

“Kamu ud segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi?? Setau aku km uangnya bnyk,” komentar yang ditulis oleh Kalina.

Komentar Kalina pun juga ditanggapi oleh banyak netizen yang juga setuju dengannya. Denise dinilai tak seharusnya sampai membuka donasi hanya karena hamil di luar nikah. 

“nah setuju bgt sama mami Kalina masa iya sih ya pengusaha minta donasi lah aku aja yg gaji suami UMR Alhamdulillah ga sampe minta donasi.”

“banyak uang cuma caper aja???????????? kek mau diperhatikan trs ama neti.”

“ga mau rugi asli, klw mmg krisis ekonomi , kok UsG ke rs mahal, dokter nya juga mahal loh itu sekali usg bs 700rb blm ama vitamin dokter, dih ga tau malu asli si denis ini, ekonomi sulit gaya elit jd pengemis.”

“wkwkwkkw temen artisnya aja pada tau uangnya denise banyak???????????? kocaQ bener denisssseee oh deniseeee.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya