Sebelum Cerai, Raihaanun Bertengkar Hebat hingga Pisah Rumah 2 Bulan

Raihaanun
Sumber :
  • IG @raihaanun

JAKARTA – Rumah tangga artis Raihaanun dan sang suami, Teddy Soeriaatmadja dikabarkan telah berakhir dengan perceraian. Raihaanun dan Teddy menikah pada tahun 2007 lalu. Keduanya memutuskan untuk cerai setelah hidup berumah tangga selama 16 tahun. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Perceraian Raihaanun dan Teddy diputus di Pengadilan Agama Tigaraksa. Putusan itu kemudian tertuang dalam laman Mahkamah Agung (MA). Dalam berkas putusan tersebut, dijelaskan beberapa informasi terkait perceraian Raihaanun dan Teddy. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu yang dijelaskan adalah dugaan Raihaanun telah berselingkuh sebanyak tiga kali selama menikah dengan Teddy. Pertama pada tahun 2009, Raihaanun diduga telah berselingkuh dengan teman kuliahnya. Setelah ketahuan, Raihaanun saat itu meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Bahwa awalnya kehidupan rumah tangga Pemohon (Teddy) dan Termohon (Raihaanun) berjalan dengan rukun dan harmonis, namun pada sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya," demikian bunyi informasi dalam berkas putusan tersebut dikutip Kamis, 6 Juli 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," bunyi selanjutnya.

Lalu pada tahun 2015, dugaan perselingkuhan itu  kembali terjadi. Raihaanun diduga selingkuh dengan rekan kerjanya. Perselingkuhan itu sudah berjalan sembilan bulan. Kembali lagi, Raihaanun mengaku tidak akan mengulanginya. 

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun

"Bahwa sekitar bulan September 2015, Pemohon mendapat informasi bahwa Termohon kembali berselingkuh. Saat Pemohon menanyakan benar atau tidaknya informasi ini kepada Termohon, awalnya Termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran diantara Pemohon dan Termohon, tetapi akhirnya Termohon, di hadapan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan seorang rekan kerjanya, dan kembali lagi Termohon berianji untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak akan berselingkuh lagi," bunyi informasi dalam berkas putusan cerai tersebut.

Pada tahun 2017, untuk ketiga kalinya Raihaanun diduga selingkuh dan ketahuan. Awalnya, Raihaanun tidak mengaku. Bahkan, Raihaanun dan Teddy sempat bertengkar hebat hingga pisah rumah selama kurang lebih dua bulan. Beruntungnya, saat itu hubungan mereka kembali membaik dan balik tinggal serumah.

"Bahwa sekitar bulan September 2017, Pemohon lagi-lagi mendapat informasi bahwa Termohon kembali berselingkuh. Awalnya Termohon tidak mengakui hal tersebut namun akhirnya Termohon tidak dapat mengelak lagi. Saat itu Pemohon dan Termohon bertengkar hebat hingga sempat pisah rumah selama 2 bulan. Pemohon dan Termohon akhirnya berdamai dan kembali tinggal di rumah bersama demi kepentingan anak-anak serta menjaga keutuhan rumah tangga Pemohon dan Termohon," demikian informasi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya