5 Artis Ini Disebut yang Terkaya di Indonesia, Setuju?

Uang dalam koper. (ilustrasi)
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Era digital telah membawa angin segar bagi industri hiburan dan dunia selebriti di Indonesia. Setiap tahunnya, industri ini mengalami peningkatan yang signifikan, dan para artis pun semakin mendulang kesuksesan.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Tak sedikit pelaku industri hiburan yang bersedia membayar mahal demi mendapatkan kehadiran seorang artis terkenal dalam acara yang mereka buat. Sebuah hasil survey mengeluarkan daftar artis terkaya yang berhasil masuk dalam jajaran elit di Indonesia:

1. Rey Utami 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Rey Utami

Photo :
  • Instagram @reyutami

Rey Utami merupaka. seorang Presenter dan influencer ternama. Tidak banyak yang mengetahui suaminya, Pablo Benua, adalah seorang Pengusaha Tambang Nikel di Sulawesi Tengah, dan menjadi CEO PT. Sentul City Central Property. Bersama-sama, Rey Utami dan Pablo Benua diperkirakan memiliki kekayaan mencapai Rp4,7 Triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

2. Agnez Mo

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Menurut survey tersebut, Agnez Mo masuk menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Hal ini dinilai dari aktifnya di dunia hiburan dan juga dari bisnis investasi yang sedang dijalankan.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Raffi Ahmad, merupakan pemilik RANS ENTERTAINMENT, sebuah perusahaan hiburan ternama. Bersama istrinya, Nagita Slavina, Raffi memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans.

4. Deddy Corbuzier 

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan Layar Podcast Youtube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. Meskipun jarang tampil di layar kaca lagi, kekayaan Deddy terus bertambah melalui podcast YouTube dan bisnis gym yang ia miliki.

5. Inul Daratista 

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.

Artis yang terkenal dengan goyangan ngebornya ini sukses menjalankan bisnis karaoke bersama suaminya, Adam Suseno

Keberhasilan dan kekayaan para artis ini tidak hanya menjadi bukti kesuksesan mereka dalam industri hiburan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berjuang meraih impian dan kesuksesan di masa digital yang terus berkembang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya