Sikap Santai Jeje Govinda di Tengah Isu Syahnaz Selingkuh Bikin Gemes Netizen

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Isu perselingkuhan yang menjerat Syahnaz dan Rendy Kjaernett belakangan ini cukup menyita perhatian publik. Kabar yang berhembus selama sepekan ini juga membuat sosok suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda disorot. Tak sedikit dari netizen yang bersimpati terhadap drummer Govinda itu.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Bahkan banyak netizen yang berharap Jeje bisa melepaskan Syahnaz mengingat tindakan istrinya itu yang dianggap tak menghargai Jeje sama sekali. Meski menjadi sorotan namun, Jeje nampak santai saja. Bahkan baru-baru ini Jeje sempat bertemu dengan manajer Govinda Nanda Persada.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_danu awalnya Nanda mendoakan Jeje dan bandnya terus sukses.

“Buat Govinda sukses terus, jaya selalu. Amin. Tetap berkarya. Amin,” kata Nanda.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Namun setelah itu, Nanda sempat menepuk pundak Jeje Govinda dan menanyakan keadaan pria 40 tahun itu. “Are you ok bro? (Lo baik-baik aja?),” tanya Nanda.

"I’m ok (gue baik-baik aja kok),” jawab Jeje sambil menunjukkan jempolnya menandakan baik-baik saja.

Dalam kesempatan itu, Nanda juga menyelipkan pesan bahwa dirinya akan terus mendukung ipar Raffi Ahmad itu.

“Gue support lo ya,” kata Nanda sambil sambil menepuk tangan Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Sontak saja potongan video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari netizen mempertanyakan sikap Jeje yang tampak santai dengan kasus dugaan perselingkuhan istrinya itu.

Kok JJ ga laporan R ya?” tanya netizen.

Oke gimana? Bininya udah diobok-obok orang,” ujar lainnya.

Gimana rasanya ketemu tiap hari sama pasangan yang udah berzinah sama orang lain? Beri yang masih waras aja ga ada hubungan apa-apa agak mual dan enek inget kelakuannya walaupun cuma wara wiri di medsos,” kata lainnya.

Sebagai informasi, publik sempat dihebohkan dengan isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan beberapa waktu lalu. Bahkan diketahui perselingkuhan tersebut terjadi saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya dengan Rendy.

Menurut pengakuan Lady suaminya dan Syahnaz telah berhubungan sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Rendy Kjaernett saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Sementara itu dari unggahan Lady Nayoan Jeje juga sudah mengetahui istrinya itu berselingkuh. Jeje bahkan mengancam akan menceraikan Syahnaz jika istrinya itu ketahuan berselingkuh lagi. Namun hingga saat ini baik Syahnaz dan Jeje masih memilih bungkam terkait isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya