Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Pasangan artis senior Anjasmara dan Dian Nitami yang sudah menikah selama 24 tahun masih tampak mesra bak ABG. Anjasmara pun membagikan resep rumah tangganya awet hingga saat ini bersama sang istri. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Hal itu diketahui saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah program TV yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata. Bahkan awetnya rumah tangga Anjasmara dan Dian dipuji oleh para host, salah satunya Desta. 

Dian Nitami dan Anjasmara

Photo :
  • Instagram/anjasmara
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Mulanya, para host memberikan pertanyaan kepada Dian Nitami mengenai apa yang tidak disukai dari sang suami. Kemudian Dian menjawab bahwa ia tak suka saat suaminya sangat fokus dalam bermain handphone. 

“Jawab jujur, sebutkan satu hal atau sikap dari pasangan kamu (Anjasmara) yang mba Dian sebel,” tanya Desta yang dikutip dari YouTube pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Jawab jujur, kalo liat handphone gak bisa denger atau liat yang lainnya,” jawab Dian Nitami. 

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta

Photo :
  • YouTube

Mendengar jawaban tersebut, Anjasmara malah menggoda Dian dengan gombalan bahwa hal itu sama seperti dirinya yang serius atau fokus hanya kepada istrinya. 

“Ya sama kayak saya serius sama kamu ,” gombalan yang dikeluarkan Anjasmara. 

Desta pun langsung menanggapi gombalan Anjasmara kepada istrinya yang disebut masih membara meskipun sudah 24 tahun menikah. 

“Masih membara berarti ya masih gombal-gombal begitu,” ujar Desta. 

Anjasmara kemudian memberikan tips agar hubungan rumah tangganya masih terus membara meski sudah puluhan tahun dan awet.Menurutnya, agar terus membara, pasangan harus menjaga apinya tetap menyala dan juga menambahkan arang serta minyak agar tetap menyala. 

“Sebenernya sih ya kan kalo supaya membara itu apinya harus dijaga gitu, jadi kadang harus ditambahin areng, ditambahin minyak,” ungkap Anjasmara memberikan tips rumah tangganya awet. 

Desta yang mendengarnya pun langsung merasa menyesal mengapa hal seperti itu tak diberitahu kepadanya lebih dulu. Seperti diketahui, saat ini rumah tangga Desta dan Natasha Rizki harus berpisah di tengah jalan setelah hampir 10 tahun menikah. 

“Kenapa gak ngomong kemaren-kemaren?” kata Desta yang sedikit kesal namun sambil bercanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya