Sambil Menangis, Citra Kirana Ungkap Detik-detik Tahu Isu Rezky Aditya Punya Anak dari Wanita Lain

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram Citra Kirana

JAKARTA – Citra Kirana blak-blakan mengungkap reaksi pertama kali saat dirinya mendengar kabar terkait sang suami, Rezky Aditya yang diisukan memiliki anak dari Wenny Ariani. Hal itu disampaikan Citra saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Ana Sofa Yuking. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Sambil menangis, Citra bercerita bahwa saat itu dirinya tengah bekerja yakni melakukan pemotretan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun tiba-tiba saja, ia mendapat berita tersebut, yang pertama kali memberi tahu adalah Rezky Aditya melalui sambungan telepon. Citra mengaku merasa sangat kaget.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

"Pastinya kaget banget. Karena memang pada saat itu aku kayaknya setahun apa dua tahun pernikahan. Aku lagi foto shoot waktu itu, Rezky lagi di rumah," kata Citra Kirana dikutip VIVA, Rabu, 5 Juli 2023.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

"Pas aku lagi photoshoot aku dikabarin, yang kabarin pertama kali itu Rezky. Dia telepon aku ‘yang, ini ada berita muncul’ aku jadi kayak flashback lagi (nangis). Kaget sih," katanya sambil menangis.

Meski mengaku sangat kaget dan bingung, namun wanita yang akrab disapa Ciki itu tetap profesional dan menyelesaikan terlebih dahulu proses photoshoot tersebut.

Citra Kirana

Photo :
  • Instagram Citra Kirana

"Waktu itu pas aku lagi photoshoot pasti aku bingung banget. Aku kayak kaget banget karena tiba-tiba aja kan. Tapi aku tetap profesional, aku selesaiain foto photoshoot aku," ucapnya

Setelah selesai photoshoot, Citra pulang ke rumah dan bertemu dengan Rezky. Keduanya pun berbincang.

Citra bertanya kepada suaminya itu secara rinci, namun Rezky juga bingung kenapa berita itu bisa muncul. Obrolan keduanya dilakukan dengan tenang, Ciki mengaku tidak mau menggebu-gebu.

"Aku pulang ke rumah aku ketemu sama mas Rezky, ngobrol. Aku tanya secara detail, 'kok bisa ada berita ini, munculnya kayak gimana, awalnya apa segala macam'. Di situ mas Rezky bingung juga kareka dia juga gak tahu kenapa tiba-tiba ada berita ini muncul," ucap Citra.

"Kita ngobrol baik-baik, aku juga gak emosi, aku juga tetap tenang, karena aku lihat aku gak mau menggebu-gebu aku nanya yang ujung-ujungnya aku emosi sesaat," tambahnya.

Citra selalu sabar dan berjuang untuk melewati seluruh masalah dalam rumah tangganya. Sambil menangis, Citra merasa sangat dikuatkan oleh orang-orang terdekatnya khususnya keluarga.

"Kalau dibilang gimana cara melewatinya ya karena aku percaya segala sesuatu itu bisa aku lewatin kalau misalnya kita tenang, saling percaya. Yang bikin aku kuat juga ya suami aku sendiri, Rezky sendiri yang menguatkan aku. Selain Rezky, ada orang-orang terdekat aku keluarga, mamah aku, itu yang bikin aku kuat (nangis)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya