Violenzia Jeanette Putus dari Marcelino Lefrandt, Tegaskan Bukan karena Perbedaan Agama

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @violenziajean

Jakarta – Hubungan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette baru-baru ini dikabarkan telah kandas. Hal itu diungkap sendiri oleh Vio, sapaan akrabnya, saat berbincang bersama sang sahabat yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji.  Mulanya Fuji menanyakan bagaimana kabar dan keadaan Violenzia dengan pasangannya. Namun, rupanya Vio mengaku sudah putus dan sedang tak memiliki pasangan

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

“Kalo sekarang emang lagi gak ada pasangan,” ungkap Violenzia Jeanette menjawab pertanyaan Fuji yang dikutip dari YouTube Fuji an pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Violenzia Jeanette dan Marcellino Lefrandt

Photo :
  • Intagram @violenziajean
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Vio mengaku bahwa dirinya dan Marcelino Lefrandt putus secara baik-baik setela beberapa bulan menjalin hubungan. Ibu tiga anak tersebut juga mengungkap bahwa mereka memang sudah tidak bisa lagi untuk terus bersama dan harus realistis. 

“Ya aku udah putus, putus baik-baik,” kata Vio. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

“Ya kita ngomong satu sama lain kalo kita udah gak bisa sama-sama lagi jadi kita realistis aja,” sambungnya.

Marcel dan dirinya juga diketahui sempat break dalam hubungan dengan Vio yang sudah jarang memposting tentang kekasihnya itu. Namun, ia mengaku sempat berusaha untuk memperbaiki hubungannya. 

“Ada breaknya kalo yang notice aku tuh kayaknya udah gak posting-posting Marcel tuh dari waktu aku ke Bali ya kemaren yang sama kamu (Fuji) aku nyusulin kamu kemaren,” jelas Vio. 

“Dari saat itu emang udah kayak agak ngambang tapi sempet berusaha untuk memperbaiki lagi berusaha untuk mencoba lagi karena aku tuh gak pengen aja gitu semua berakhir karena kemaren kan ya begitulah terlalu manis, terlalu banyak kenangan,” jelasnya lagi. 

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @marcelinolefrandt

Meski sempat berusaha untuk memperbaiki hubungannya, namun keputusan terbaik untuk keduanya adalah berpisah karena. Penyebabnya diakui Vio karena adanya perbedaan visi dan misi. 

“Tapi akhirnya kita mencapai kata sepakat kalo emang udah gak bisa lagi aja,” ujarnya. 

Akan tetapi, Violenzia menegaskan bahwa kandasnya hubungan dengan Marcel bukan karena perbedaan agama. Tapi karena visi misi keduanya yang berbeda dan tak sejalan dalam hal kehidupan. 

“Bukan karena perbedaan agama ya catet!” tegas Vio. 

“Sebenarnya bukan salah siapa-siapa tapi memang beda visi dan misi di kehidupan. Aku bukan di umurnya lagi untuk menahan sesuatu yang menurut aku udah gak bakal mungkin,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya