Shah Rukh Khan Kecelakaan Saat Syuting di AS hingga Dioperasi

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

LOS ANGELES – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Bollywood ternama, Shah Rukh Khan. Ia dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan saat tengah menjalani proses syuting di Los Angeles, Amerika Serikat

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Dilansir dari ETimes, Rabu, 5 Juli 2023, karena kecelakaan tersebut, Shah Rukh Khan harus menjalani operasi karena luka di bagian hidung.

Sebuah sumber dari Amerika Serikat secara eksklusif memberi tahu ETimes. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

"Shah Rukh Khan syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan dia mengalami cedera di hidung. Mengeluarkan darah dan segera dilarikan ke rumah sakit," kata kata seorang sumber kepada ETimes dikutip VIVA.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Setibanya di rumah sakit, Shah Rukh Khan menjalani operasi kecil untuk menghentikan pendarahan. Pihak dokter pun memberi tahu tim Shah Rukh Khan agar tidak perlu merasa terlalu khawatir.

Shah Rukh Khan Tuai Pujian Jadi Cameo di Rocketry: The Nambi Effect

Photo :
  • antv

"Timnya diberitahu oleh dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan Shah Rukh Khan perlu menjalani operasi kecil untuk menghentikan pendarahan. Pasca operasi, hidung Shah Rukh Khan diperban," kata sumber tersebut.

Setelah menjalani operasi, Shah Rukh Khan dikabarkan kembali ke kediamannya di India dan memulihkan diri di rumah.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui proyek syuting apa yang tengah dilakukan Shah Rukh Khan di Amerika Serikat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya