Gisel Kecewa Gagal Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra

Nicholas Saputra dan Gisella Anastasia
Sumber :

Jakarta – Gisella Anastasia blak-blakan cerita soal mendapat tawaran adegan mesra dengan Nicholas Saputra. Gisel, sapaan akrabnya ditawari langsung oleh sutradara Garin Nugroho untuk beradegan ciuman hingga adegan intim dengan Nicholas. Hal itu diungkap saat berbincang di podcast Vincent dan Desta.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?' Ya jelas gak pakai mikir dong,” kata Gisella Anastasia, dikutip VIVA dari tayangan YouTube VINDES Selasa, 4 Juli 2023.

Garin mengatakan, Gisel akan memerankan tokoh yang banyak melakukan adegan cukup intim bersama aktor Nicholas Saputra.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Pas giliran lagi syuting, udah dibilang 'Pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak grubuk segala macem',” beber ibu satu anak itu.

Kecewa karena gagal adegan ciuman

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Gisella Anastasia

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

Namun sayangnya, adegan ciuman antara Gisel dan Nicholas Saputra gagal. Gisel pun kecewa karena sudah menantikan adegan intim tersebut dengan Nicholas.

“Pas lagi syuting 'Mana adegannya?' Sampai tanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumnya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, enggak jadi,” terang Gisella Anastasia dengan nada kecewa.

Netizen heboh

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Pernyataan Gisel itu pun viral dan disorot warganet. Seperti halnya pada unggahan di akun TikTok @penting_gakpenting, netizen memberikan beragam reaksi atas pernyataan Gisel yang gagal adegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

Sekelas artis-artis aja susah dapetin Nicholas Saputra, apalagi gue yang remahan,” komentar netizen pada unggahan tersebut.
Nicholas Saputra adalah artisnya para artis,” timpal yang lain.
Yang bikin Nicholas Saputra jadi demen semua orang itu karena sikap dingin, cool, cuek, ganteng dan ahhh semuanya pokoknya,” ungkap warganet yang lain.

Selain itu, netizen juga memberikan komentar candaan yang menyebut Nicholas sebenarnya menolak, bukannya kemauan sutradara.

Mungkin Nicholasnya yang gak mau,” candaan netizen.
Nicholnya ngga mau keknya,” timpal yang lain.
Nicholas Saputra juga milih-milih lawan main juga keknya,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya