Citra Kirana Diminta Ibunya Tak Ceraikan Rezky Aditya

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

JAKARTA – Pasca status Rezky Aditya yang dinyatakan sah menjadi ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Tarekat atau disapa Kekey, sosok Citra Kirana ikut menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, netizen menyinggung perilaku masa lalu Rezky Aditya ini dianggap membohongi Citra Kirana hingga ada yang menganggap Citra Kirana kurang beruntung dalam mendapatkan pasangan.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Meski demikian, diakui Citra Kirana dirinya tetap mendapat support dari keluarga besarnya. Bahkan orang tuanya meminta Ciki sapaannya untuk tidak menceraikan suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

"Sampai mamaku ngomong 'kamu harus support suami kamu, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus dampingi dia'," kata Citra Kirana mengutip tayangan YouTube Ana Sofa.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Diungkap Citra Kirana, ibunya memintanya untuk terus mendampingi Rezky Aditya dan terus mempertahankan rumah tangganya. Support dan dukungan ibunya itu diakui Citra Kirana membuatnya kuat menghadapi cobaan yang menerpanya saat ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"(Mamaku ngomong)'Mama yakin ini ujian. Ujian memang mungkin ada di suami kamu Ta (panggilan Citra Kirana). Kamu enggak boleh putus asa, kamu harus terus perjuangin rumah tangga kamu. Kamu liat mama'. Itu yang bikin aku kuat juga selama ini," ujarnya.

Tak hanya ibunya saja, kakak-kakak Citra Kirana pun memberikan dukungan kepada adiknya untuk terus mendampingi Rezky Aditya. Dia juga mengingat kembali respon saudara dan orang tuanya saat Rezky Aditya mendekatinya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Mamaku, kakak-kakakku enggak ada satupun yang menjudge Rezky. Waktu awal pernikahan, waktu pertama dekaat mereka (tanya) 'yakin sama Rezky? kamu kan tau masa lalunya' keluarga aku kakak-kakak aku bahas ini," ujarnya.

Meski sempat meragukan Rezky Aditya di waktu awal mendekati Citra Kirana. Diakui Ciki, ternyata di saat ada masalah seperti ini keluarganya tetap mensupport suaminya. Hal ini lah yang membuat Citra Kirana akhirnya bisa tegar menghadapi ujiannya saat ini.

"Tapi saat ada masalah ini justru mereka sangat menguatkan aku. Aku menikah dengan Rezky memang aku siap menerima semua masa lalunya," ujarnya.

Sementara itu, pasca putusan MA tersebut, Rezky Aditya juga sempat angkat bicara. Rezky Aditya dengan tegas menuturkan bahwa dirinya menghormati putusan yang ditetapkan pihak Mahkamah Agung. Pernyataan itu pun dijelaskannya pada awal komentarnya.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya menghormati putusan kasasi yang baru saja keluar. Dan saya kembali menegaskan, bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Sebagaimana pernah saya sampaikan, pada keterangan pertanggal 27 Mei 2022, tahun lalu," katanya.

Lebih lanjut, Rezky menyebut dirinya bersedia melakukan tes DNA. Pasalnya, saat itu ia ingin membuktikan secara pasti status Kekey, apakah anak biologisnya atau bukan. 

"Saya bicara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," jelas Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya