Inara Rusli Ditawari Uang Putra Siregar Buat Pakai Cadar Lagi, Begini Reaksinya

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Keputusan Inara Rusli melepas cadar demi mencari nafkah bagi anak-anaknya sempat menuai kontroversi. Tidak sedikit yang melontarkan komentar negatif atas keputusan Inara tersebut, namun banyak juga yang mendukung sikap Inara Rusli. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Salah satunya yang ikut menyoroti keputusan ibu tiga anak itu adalah Putra Siregar. Pebisnis itu bahkan menawarkan sejumlah uang untuk diberikan kepada Inara Rusli apabila ia mau memakai cadar lagi.

Inara Rusli raih penghargaan

Photo :
  • IG @mommy_starla
Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Hal tersebut sebelumnya diungkapkan oleh Ustadz Derry Sulaiman saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Anji Manji. Ia mengungkapkan bahwa Putra Siregar menanyakan berapa harga cadar Inara Rusli karena Putra rela membayar berapapun supaya Inara mau bercadar lagi.

Anji pun langsung meminta tanggapan Inara Rusli soal tawaran dari Putra Siregar itu. Inara blak-blakan menolak permintaan tersebut karena ia hanya mau menerima uang dari hasil kerja bukan sembarangan tawaran dari orang lain.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

“Alhamdulillah sih kalau itu denger-denger katanya iya, cuman aku lebih milih kerja berdasarkan kontrak aja. Aku nggak mau ada sayembara kayak gitu. Itu sama aja kayak ajak makan malam berbayar,” tegas Inara Rusli, dilansir dari YouTube Dunia Manji, Selasa 4 Juli 2023.

Inara Rusli membandingkan sikap Putra Siregar tersebut dengan tawaran makan malam berbayar yang pernah ia terima. Ia sengaja membagikan tawaran tersebut supaya orang-orang tahu bahwa dirinya tidak mudah diiming-iming oleh uang.

“Iya (makan malam berbayar), itu ku posting maksudnya untuk ngasih tahu kalau aku nggak bisa digituin,” sambungnya.

Belajar dari pengalamannya itu, Inara Rusli lantas mengingatkan kepada sesama muslimah agar menjaga kehormatannya dan tidak sembarangan menerima ajakan dari orang lain.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

“Terus biar jadi pembelajaran juga buat yang lain terutama muslimah, supaya bisa tetap menjaga marwah (kehormatan),” pungkas Inara Rusli.

Sejak memutuskan untuk bercerai dari Virgoun, Inara Rusli telah memersiapkan diri untuk menjadi wanita mandiri. Ia merasa sanggup membesarkan ketiga anaknya dengan kembali bekerja. Namun untuk itu, Inara Rusli merasa harus melepas cadar karena pekerjaannya di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya