Hwang Min Hyun Gelar Mini Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

Jakarta – Hwang Min Hyun akan segera menyapa penggemar di tanah air. Musisi yang juga aktor ini akan menggelar mini concert perdananya di Jakarta bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Mini konser perdana Hwang Min Hyun ini direncanakan digelar di The Hall Kasablanka pada Sabtu 19 Agustus 2023. Melansir akun instagram resmi promotor setidaknya ada tiga katagori untuk tiket mini konser Hwang Min Hyun Agustus mendatang.

Hwang Minhyun NU’EST

Photo :
  • Youtube Mecimapro
Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Mulai dari yellow tiket yang dibanderol Rp1,2 juta, green yang dibanderol Rp1,8 juta dan blue yang dibanderol Rp 2,8 juta. Semua pemegang tiket katagori juga dapat berkesempatan untuk mengikuti Goodbye session.

Semenara itu untuk MCP Package yakni Blue Ticket dapat mendapatkan benefit berupa press conference with fan sign event. 40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, dan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Sementara untuk pemegang tiket katagori blue general hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 30 penggemar yang beruntung, 4 signed polaroid untuk 4 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan goodbye session, dan special gift.

Sedangkan untuk pemegang tiket katagori green hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 20 penggemar yang beruntung, 3 signed polaroid untuk 3 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Mereka  pemegang tiket katagori yellow hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 10 penggemar yang beruntung, 2 signed polaroid untuk 2 penggemar yang beruntung. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Sebagai informasi, Ia memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai lead vokal di idol group NU’EST. Ia juga dikenal karena berada di urutan kesembilan dalam serial Produce 101 Season 2 yang membuatnya menjadi anggota idol Wanna One bersama dengan Kang Daniel dan Ong Seung Woo.

Minhyun NUEST

Photo :
  • Instagram/@optimushwang

Pada tanggal 20 Januari 2023, Pledis mengkonfirmasi bahwa Hwang akan memulai debut solonya pada Februari lalu dan merilis album mini pertamanya Truth or Lie pada tanggal 27 Februari lalu. 

Tak hanya itu saja Hwang Min Hyun juga diketahui saat ini berperan dalam sejumlah drama. Dirinya pertama kali debut melalui drama berjudul Live on. Namanya mulai diperhitungkan di dunia drama setelah membintangi drama Alchemy of Souls.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya