Ahn Hyo Seop Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Tiket Fan Meeting Dijual Mulai Rp1,2 Juta

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • Instagram @imhyoseop

Jakarta – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop siap menyapa penggemarnya di Jakarta. Bertajuk 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour   Here and Now, fan meeting ini akan digelar pada 9 September 2023.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Bertempat di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan, fan meeting ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Melansir keterangan pihak promotor, Mecima Pro telah merilis seat plan untuk fan meeting tersebut.

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • SBS
Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Setidaknya ada tiga kategori yakni blue, green dan yellow. Untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp1,2 juta (Yellow), Rp1,8 juta (green), dan Rp2,8 juta (blue). Semua katagori tiket bersistem seating.

Semua pemegang katagori tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan Hi-Bye Session dengan pemeran Woo Jin dalam drama Dr Romantic season 2 dan 3 ini.

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

Sementara itu, untuk pemegang kategori blue MCP Package penggemar akan mendapat kesempatan untuk group photo session dan mendapat lanyard eksklusif dari pihak promotor.

Tiket fan meeting Ahn Hye Seop akan mulai dijual pada 6 Juli 2023 pada pukul 12.00 khusus untuk pemegang member MCP, dan pukul 15.00 WIB untuk general sales di Mecimashop.com dan pukul 17.00 WIB untuk general sales di Tiket.com. 

Sebagai informasi, sebelum terkenal menjadi aktor, Ahn Hyo Seop diketahui sempat menjajal menjadi trainee di JYP Entertainment namun akhirnya memilih hengkang dari agensi tersebut.

Setelah keluar dari JYP Entertainment, dia kemudian bergabung dengan Starhaus Entertainment dan debut awal sebagai idol K-Pop, lalu menjajal industri seni peran. Ahn Hyo Seop mengawali karier perannya dalam drama berjudul One More Happy Ending di tahun 2016.

Sosoknya mulai dilirik setelah berperan sebagai keponakan dari Yang Se Jang dalam drama Still 17 bersama Shin Hye Sun. Namanya semakin melambung setelah bergabung dalam Dr Romantic season 2 dengan memerankan peran dokter bedah bernama Seo Woo Jin bersama dengan Lee Sung Kyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya