Anak Kejang Difoto Dibilang Buat Kebutuhan Konten, Nathalie Holscher Bales Gini

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

JAKARTA – Nathalie Holscher tidak tinggal diam setelah mendapat komentar julid dari seorang warganet. Diketahui, putra Nathalie dan Sule, Adzam belum lama ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kejang atau step hingga mulutnya mengeluarkan busa.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Setelah menjalani perawatan, kondisi kesehatan Adzam saat ini sudah membaik. Melalui unggahan di Instagram Story, Nathalie mengunggah beberapa informasi, salah satunya adalah kondisi terkini Adzam. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Nathalie me-repost foto tangkapan layar dari Fairuz A Rafiq. Di situ terlihat Fairuz sedang melakukan video call dengan Adzam dan juga Nathalie. Menurut Fairuz, kondisi kesehatan Adzam saat ini sudah semakin membaik.

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

“Di Vcall sama anak soleh Masya Allah. Udah sehat Adzam. Nanti aunty main ke rumah ya @nathalieholscher," tulis Fairuz sebagai keterangan dalam unggahannya, dikutip VIVA, Selasa, 4 Juli 2023.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

"Makasih onty support-nya," balas Nathalie Holscher.

Tidak hanya itu, Nathalie juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar nyinyir dari seorang warganet yang menyebut Nathalie sengaja mengabadikan momen saat Adzam kejang demi kebutuhan konten semata.

"Anak Mulut Udah Berbusa Di Foto Dulu Ya Demi Konten. bukan nya langsung bawa ke RS," tulis warganet itu kepada Nathalie.

Tidak tinggal diam, Nathalie langsung merespons dengan menjelaskan bahwa video itu diambil demi kebutuhan medis yang nantinya akan dilaporkan ke dokter dan bukan untuk konten. 

"iya kenapa di video untuk laporan ke dokter.. (ilmu pengetahuan ya buat kamu semoga semakin pinter ya)," balas Nathalie.

"makasih buat hate commentnya.. semoga menjadi ladang rejeki untuk aku dan adzam dari ALLAH. dan terimakasih banyak untuk para pejuang ibu yang support aku.. cuma mau bilang kalian hebat yang sudah menjadi ibu," tambah Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya