Billy Syahputra Bagikan Kabar Buruk: Rasanya Sadis Juga Ya!

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari Billy Syahputra yang membagikan kondisi kesehatannya akibat bermain sepak bola. Adik almarhum Olga Syahputra itu telah mengalami cedera lutut yang didapatnya saat berlatih sepak bola.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Billy Syahputra mengaku ini adalah kali pertama baginya mengalami cedera setelah sekian lama melakukan hobinya bermain bola. Ia pun mengunggah pengalaman buruknya itu di Instagram beserta kondisi lutut sebelah kanannya yang memar kemerahan.

Billy Syahputra

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis juga ya!!" tulis Billy Syahputra dikutip Selasa, 4 Juli 2023.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu akan segera melakukan pemeriksaan. Ia berharap kondisi yang dialaminya ini tidak menyebabkan gangguan kesehatan lainnya yang lebih fatal. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Billy Syahputra juga mendoakan para pemain sepak bola lainnya agar tidak mengalami kejadian buruk seperti dirinya.

"Semoga aja kalian yg hobby main bola terhindar dari cedera lutut dan apapun itu. Aamin," ujarnya.

"Insya Allah rencana akan diperiksa secepatnya, dan semoga aja gw ngga sampe kena ACL DLL," katanya lagi.

Sekedar informasi dilansir dari Alodokter, cedera ACL atau Anterior Cruciate Ligament merupakan kerusakan atau robekan ligament lutut bagian depan yang menghubungkan tulang paha dengan tulang kering. Bila ligament ini cedera, fungsingnya akan terganggu dan lulut menjadi tidak stabil dalam menopang tubuh bagian atas.

Billy Syahputra alami kejadian buruk.

Photo :
  • Instagram

Selama dalam masa pemulihan, Billy Syahputra lebih sering membagikan foto dan video seputar sepak bola. Itu menjadi satu-satunya cara bagi Billy supaya bisa mengurangi kerinduannya kembali ke lapangan sementara kakinya masih harus dirawat. 

Akibat musibah yang menimpanya itu, Billy Syahputra harus istirahat sementara dari aktivitas klub sepak bola yang diikutinya.

"Tapi yang membuat sedih kemungkinan akan istirahat lumayan lama dari team @selebritisfc @jakarta69fc, pasti bakal kangen main bola bgt.." tulis Billy Syahputra.

"Makanya gw akan terus masukin foto foto atau video-video tentang bola untuk menghilangkan rasa kangen gw terhadap bola. See you and miss you teman-teman bolaku, sampai ketemu 6 bulan kemudian @selebritisfc @jakarta69fc," tandas Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya