Rezky Aditya Jadi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Begini Respons Keluarga Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

JAKARTA – Citra Kirana akhirnya ikut buka suara terkait masalah Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Mahkamah Agung telah menolak kasasi yang diajukan oleh pihak Rezky Aditya sehingga ia secara sah menjadi ayah dari Kekey.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kabar tersebut sempat menghebohkan publik tidak terkecuali keluarga besar Citra Kirana. Sebagai istri sah, Citra Kirana tentu terkejut dengan kabar yang menyeret nama suaminya. Pesinetron itu bahkan masih sering menangis setiap kali teringat masalah yang sempat tidak diakui oleh suaminya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Di sisi lain, keluarga besar Citra Kirana termasuk orangtua dan kakak-kakaknya justru memberikan dukungan untuk Rezky Aditya. Menurut Citra Kirana, tidak sedikitpun mereka menjelekkan Rezky karena sudah berbuat kesalahan di masa lalunya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Respons Mamahku, Kakak-Kakakku itu ngga ada sedikit pun yang men-judge Rezky. Mereka justru menguatkan aku dan menguatkan Mas Ki juga," ujar Citra Kirana, mengutip unggahan YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Citra Kirana juga diminta oleh sang ibu untuk tetap tegar dan mempertahankan rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Berkat nasihat sang ibu itu, Citra Kirana pun semakin kuat menjalani rumah tangganya dengan sang suami meski dihantam berbagai ujian.

"Pas ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku. Sampai Mamah aku itu ngomong 'kamu harus support suami kamu ya. Kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingi dia, mamah yakin ini ujiannya Tata (panggilan Citra Kirana)'," katanya.

Ibunda Citra Kirana juga mengingatkannya untuk tidak pernah putus asa. Apalagi, sejauh ini mereka berdua sudah berhasil melalui berbagai masalah rumah tangga. Sehingga, mertua Rezky Aditya itu yakin putrinya juga bisa melalui cobaan yang satu ini.

"Ujiannya mungkin memang ada di suami kamu Ta, tapi kamu ngga boleh putus asa. Kamu harus perjuangin rumah tangga kamu, kamu lihat Mamah, jadi itu yang bikin aku kuat selama ini," kata Citra Kirana mengingat nasihat ibunya.

Sebagaimana diketahui, dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau dikenal dengan sebutan Kekey.

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," bunyi putusan Mahkamah Agung di laman resmi mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya