Hanum Mega Posting Foto Bareng Anak Pertama, Netizen: Semoga Anak Kedua Gak Mirip Bambang

Hanum Mega
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

Jakarta – Selebgram sekaligus pebisnis Hanum Mega mengungkap bahwa suaminya, yakni Achmad Herlambang selingkuh dengan seorang wanita berinisial Z. Padahal, posisi Hanum sedang hamil anak kedua.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Hanum mengaku siap untuk bercerai dengan suaminya. Sebab, suaminya telah selingkuh hingga melakukan hubungan terlarang.

Suami Hanum pun kena hujat netizen karena sudah selingkuh dan lebih memilih wanita lain, padahal Hanum dinilai memiliki wajah yang cantik dan juga seorang pebisnis.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Baru-baru ini selebgram 21 tahun itu mengunggah potretnya bersama anak pertamanya yang sedang berbaring di atas ranjang. Netizen pun menyinggung soal kehamilannya.

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Netizen berharap agar anak keduanya tidak mirip dengan Achmad Herlambang, yang tak lain suami Hanum Mega. Sebab, suami Hanum itu tega selingkuh dengan wanita lain.

Semoga anak kedua ga mirip Bambang closet wc,” komentar netizen.

Mudah-mudahan anak yang dikandung ga mirip si Bambang,” tambah netizen.

Untung Hakim sama Hanum, kalau sama si closet wc gak tau lagi dah. Moga jangan nurun bapaknya,” sindir netizen.

Sebelum itu, Hanum curhat soal dirinya yang menjadi anak dari keluarga broken home. Kata dia, hidupnya sering diselimuti kesedihan. Sejak kecil, ia sudah menyaksikan perjuangan luar biasa sang ibu untuk anak-anaknya.

Hanum Mega dan suami.

Photo :
  • Instagram @realhanummegaa

“Aku terlahir dari anak broken home, hidupku selalu diselimuti dengan kesedihan. dari kecil aku menyaksikan betapa hebatnya ibuku yang selalu berjuang demi anak-anaknya dengan berbagai cara,” tulis Hanum di unggahan Instagram story pada Jumat, 30 Juni 2023.

Melihat hal itu, Hanum menjadikan sang ibu sebagai role model atau panutan dalam hidupnya. Hanum yakin, dirinya bisa meraih mimpi yang diinginkan dengan kerja keras dan doa. 

“Sosok ibu aku itu ibaratnya seperti wonder woman pelindung untuk anak-anaknya, maka dari itu aku menjadikan ibuku sebagai role model. Walaupun kita kodratnya adalah perempuan tapi aku yakin dengan semangat dan percaya diri kita bisa mencapai mimpi-mimpi yang kita mau,” tulis Hanum Mega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya