Pakai Hoodie Kelihatan Leher, Olla Ramlan Dikira Sudah Lepas Hijab

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

Jakarta – Penampilan Olla Ramlan kembali menuai cibiran dari para netizen. Ia dikenal sebagai sosok yang suka berpenampilan glamor dan elegan, namun kali ini Olla Ramlan justru dihujat karena dituding tidak memakai hijab saat sedang berolahraga. 

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Olla Ramlan juga sering kali menjadi panutan bagi para hijabers karena gaya berpakaiannya yang trendy. Ia bahkan memiliki 21 juta pengikut di Instagram yang kontennya ia isi dengan fesyen dan kecantikan. Olla Ramlan juga belakangan ini suka membagikan hobinya berolahraga sehingga ia semakin menginspirasi banyak orang.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan
11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Seperti yang tampak dalam foto yang dibagikan oleh Olla Ramlan di Instagram, ia sedang menjalani hobinya berolahraga. Saat car free day di Jakarta, Olla Ramlan memanfaatkan momen itu untuk lari pagi.

"Get loose," tulis Olla Ramlan, dikutip Selasa 4 Juli 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Olla Ramlan tampak memakai setelan olahraga berwarna abu-abu yaitu celana legging dan jaket hoodie dan topi. Namun, leher Olla Ramlan tampak terpampang sehingga netizen menduga ia tidak memakai hijab.

Foto itu lantas membuat netizen bertanya-tanya karena selama ini Olla Ramlan diketahui selalu memakai hijab. Bahkan ada yang menduga jika dia telah melepas hijabnya.

"Udah buka hijab ya olla kayak keliatan lehernya," komentar  netizen.

"Gada yg salah sama baju olahraga nya, yg salah tuhh dia pakai hijabb jadi bnyak komen baju nya," kata yang lainnya.

Netizen tidak hanya memperhatikan soal penggunaan hoodie sebagai pengganti hijabnya. Mereka juga memberikan saran agar Olla Ramlan memakai pakaian yang lebih tertutup.

Sehingga beberapa bagian sensitif ditubuhnya seperti leher tidak terlihat oleh banyak orang. Netizen bahkan menyarankan Olla Ramlan untuk menggunakan celana atau rok tambahan jika ingin berolahraga untuk menutupi bagian kakinya.

"Sekedar kasi saran. klw berjilbab cara pake celana di perbaiki. kasian agama Islam," kata salah satu netizen.

"Tambahin pake rok lebih bagus dipandangnya mam," timpal lainnya.

"Roknya sedikit lagi saja di tambah lebih panjang, makin cantik dan anggun mba Olla," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya