Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Gowes Ansor
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aice Group berkolaborasi dengan GP Ansor gelar kegiatan Ansor Gowes 90 Tahun 90 KM.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Dukungan Aice terhadap kegiatan bersepeda itu tidak hanya sebagai kontribusi semata, tetapi juga bagian dari upaya Aice untuk mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menyebutkan, Ansor Gowes merupakan wujud nyata dari komitmen Aice dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Khususnya dengan mengajak menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga.

Serangan Jantung Mendadak Mengancam, Kenali Ciri dan Faktor Risikonya!

”Kali ini, kami berkolaborasi lagi dengan GP Ansor dalam mendukung dan memeriahkan kegiatan Ansor Gowes. Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk bersepeda,” ujar Sylvana Zhong.

Kolaborasi itu bukan yang pertama kali dilakukan oleh Aice bersama dengan GP Ansor. Aice dan GP Ansor telah beberapa kali bekerja sama melaksanakan kampanye dan kegiatan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

BOB Downhill 2024 Menggali Potensi Sport Tourism di Jawa Tengah

Pada kolaborasi kali ini, Aice dan GP Ansor berfokus memberikan kontribusi positif di bidang olahraga, terutama dalam menyebarkan gaya hidup sehat. Aice juga membangun lapangan serbaguna yang bisa dipakai santri dan masyarakat sekitar untuk berolahraga di Pondok Pesantren Babussalam, Lombok Utara.

”Berbagai upaya yang telah dilakukan Aice dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk dalam mendukung perkembangan olahraga serta gaya hidup sehat. Selain itu, sebagai produsen es krim yang selalu mengutamakan inovasi dan kualitas, sesuai dengan motto Have an Aice Day, kami berkomitmen untuk terus menyajikan es krim yang inovatif, sebagai pilihan camilan yang lezat dan sehat, yang mampu membawa kebahagiaan dan kesenangan bagi seluruh masyarakat,” ucap tutup Sylvana.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor H Addin Jauharuddin menjelaskan, Ansor Gowes merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun. Melalui kegiatan itu para peserta yang merupakan kader Ansor akan diajak untuk mengayuh sepeda sepanjang 90 KM sebagai bentuk napak tilas perjuangan ulama Indonesia.


”Di hari jadi GP Ansor ini, kami menghadirkan salah satu rangkaian kegiatan yaitu Ansor Gowes, yang mengajak kader Ansor, terutama yang berada di Jabodetabek untuk napak tilas perjuangan ulama dalam mengayuh Indonesia emas dengan bersepeda sepanjang 90 KM,” papar Addin Jauharuddin.

”Kami ingin menanamkan semangat untuk berolahraga dan hidup sehat bagi masyarakat. Untuk itulah, kami kembali berkolaborasi dengan Aice, karena merasa bahwa misi dan komitmen Aice sejalan dengan tujuan kegiatan ini,” tambah Addin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya