One Pride MMA 79: Rama Supandhi Tak Sabar Hancurkan Petarung China

Hasil One Pride MMA 75: Rama Supandhi Kalahkan Agus Setiabudi
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Juara interim kelas terbang, Rama Supandhi terus menyiapkan diri menjelang mentas di laga internasional fight pada bulan Juni mendatang.

Charles Ebu Raih Gelar Juara Baru One Pride MMA 78 Usai Tumbangkan Rustam Hutajulu dengan TKO Brutal

Jagoan berjulukan The Hellboy itu salah satu dari sembilan petarung Indonesia yang akan berlaga di internasional fight One Pride MMA.

Rama Supandhi akan bertarung melawan petarung asal China dari Wu Lin Feng (WLF) yang digelar di Bali.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Rama mengaku, persiapan terus dilakukan menjelang pertandingan internasional.

Lebih lanjut, ia menyebut kalau persiapannya sudah mulai memasuki latihan fisik, teknik, hingga strategi.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

"Persiapan terus berjalan. Dari bulan lalu hingga sekarang, saya terus mempersiapkan diri,"ujar Rama saat ditemui onepride.net di Jakarta.

"Baik fisik, teknik, dan strategi sudah mulai dilakukan. Tapi yang paling penting sekarang semoga bisa menjaga kondisi hingga semoga lancar kedepannya," ungkap petarung asal Jakarta itu.

The Hellboy menegaskan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk bisa kembali melakoni pertandingan internasional di One Pride MMA.

Seperti diketahui, Rama Supandhi salah satu petarung Indonesia yang telah pernah mencicipi panggung Road to UFC pada 2022 lalu.

Sayang, laju fighter ini terhenti di babak penyisihan usai dikalahkan petarung asal Jepang Seung Guk Choi dengan hasil decision.

Setelah gagal di Road to UFC, Rama Supandhi kembali mendapat kesempatan untuk melakoni duel internasional fight melawan Govind Singh.

Dalam duel yang digelar di One Pride MMA 69 pada 2023 lalu, Rama kalah dari petarung asal India tersebut lewat hasil finish.

"Untuk yang sekarang tentu ini menjadi sangat menarik. Karena kita tau China juga mungkin mereka lebih unggul dari Indonesia. Tapi saya tak mau menyerah dan ingin menang," tuturnya.

Saat ini, Rama Supandhi telah mengukir 9 kemenangan dan 5 kekalahan dalam karier MMA profesionalnya.

Sebagai informasi, sembilan petarung Indonesia bakal tampil dalam laga internasional fight pada One Pride MMA 79 di Bali bulan Juni mendatang.

Sembilan petarung itu yaitu, Suwardi, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandhi, Sukma Prawira, dan Mario Satya Wirawan.

WLF merupakan promotor asal China yang telah melakukan MoU dengan One Pride MMA untuk menyuguhkan sebuah pertarungan antara fighter Indonesia vs China.

Laga Indonesia vs China itu dimulai bulan Juni mendatang, di mana sejumlah fighter dari negeri Tirai Bambu itu akan datang ke Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya