Citra Kirana Ikhlas Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Sampaikan Pesan Ini untuk Wenny Ariani

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Citra Kirana akhirnya dengan ikhlas menerima kenyataan bahwa sang suami Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yang bernama Kekey. Meskipun masih suka menangis mengingat masalah ini, Citra Kirana mengaku tegar dan akan tetap mendampingi sang suami.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Citra Kirana pun mengirimkan pesan untuk Wenny Ariani selaku penggugat dalam kasus Rezky Aditya ini. Citra Kirana secara terbuka meminta agar masalah ini bisa cepat diselesaikan dengan baik-baik tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Pastinya, aku pengen semuanya selesai dengan baik-baik. Aku pengen tidak ada yang dirugikan, semuanya memang sesuai dengan aturannya. Karena capek juga kalau hidup dikejar-kejar masalah terus," ujar Citra Kirana di YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

Citra Kirana tidak mau ikut campur terlalu dalam soal masalah Rezky Aditya dengan masa lalunya itu. Akan tetapi, ia akan mendukung apapun yang harus dilakukan oleh sang suami termasuk tes DNA untuk membuktikan kebenarannya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Kita gak mau jahat, kita gak mau dzolim, biar jalannya bisa lebih berkah. Jadi aku pengennya kita obrolin baik-baik. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali," imbuhnya.

Pesinetron itu bahkan siap jika diminta bertemu secara langsung dengan pihak Wenny Ariani sekaligus anaknya. Citra Kirana sudah berdiskusi dengan suaminya untuk menerima kedatangan Wenny dengan senang hati.

"Aku sih tidak ada masalah, aku sama Rezky udah pernah obrolin. Asalkan datangnya baik-baik, memang ke depannya ingin ngobrolin sesuatu yang lebih baik kita bakal welcome," kata Citra Kirana.

Dengan lapang hati, Citra Kirana akan mengizinkan Kekey datang ke rumahnya apabila memang terbukti bahwa ia putri dari Rezky Aditya. Melihat perubahan dari dalam diri Rezky Aditya, Citra Kirana yakin ia berada dalam keputusan yang tepat untuk mempertahankan suaminya itu.

Wenny Ariani

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"It’s okay ngga apa-apa, saya siap pintu rumah saya terbuka. Karena aku lihat Rezky, dia memperlihatkan perubahan yang bikin aku nyaman. Jadi aku ingin mempertahankan itu," ujar Citra Kirana.

"Nikah sama Rezky aku tuh berasa dilindungi, didengerin, dia selalu ajarin aku soal agama. Dari soal agama dia jauh lebih baik dari aku. Kalau dibilang salat mau dalam keadaan apapun dia selalu salat," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya