Usai Lepas Hijab, Putri Anne Diduga Pesta Minuman Beralkohol Sambil Bawa Anak

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Istri sah Arya Saloka, Putri Anne belakangan ini sedang menjadi sorotan publik karena sederet hal yang dilakukan olehnya. Salah satunya adalah soal hubungan dirinya dengan Arya Saloka yang merenggang dan Putri Anne diduga telah melepaskan hijabnya. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Namun terkini, bukan masalah hijab yang dipersoalkan oleh warganet, tapi beredar video diduga Putri Anne sedang berpesta minuman keras bersama sang anak, Ibrahim. Video tersebut tampak dibagikan ulang oleh pemilik akun Instagram @aemeiliani. 

Dalam video itu, tampak Instagram Stories milik salah satu teman Putri Anne. Ibu satu anak itu terlihat berkumpul bersama teman-temannya. Namun, tak terlihat sosok Arya Saloka dalam video tersebut sehingga isu keretakan rumah tangga semakin mencuat. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Rekaman tersebut memperlihatkan mereka yang sedang pesta fire waterfall yang diduga memakai minuman beralkohol. Meski tak tampak Putri Anne menyeruput minuman itu, tapi Putri Anne tampak berada di belakang teman-temannya yang minum minuman keras. 

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

Namun, entah hanya untuk melihat saja atau sedang mengantre. Dalam video itu, Putri Anne tampak memakai baju crop top dan outer. Sedangkan sang anak, Ibrahim, tersorot kamera sedang duduk di kursi bersama seorang perempuan yang menikmati makanannya. 

"Ada yang pesta fire waterfall, minuman cocktail, beralkohol alias dugem semalam. Liat nih panutannya yang menurut kalian wanita sholehah lagi pesta miras, bahasa kerennya lagi party fire waterfall, minuman campuran dari beberapa minuman beralkohol," tulis pemilik akun.

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

“Dan sangat disayangkan pesta fire waterfall itu dihadiri anak di bawah umur. @kpai_official bisa kali bertindak tegas terhadap orang tua yang membiarkan seorang anak menonton pertunjukkan yang tidak semestinya," tambahnya.

Unggahan tersebut sontak saja memancing warganet untuk meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa geram dengan tindakan Putri Anne karena membawa sang anak ke dalam pesta orang dewasa. 

"Hahaha itu minuman udah kayak spirtus buat engkong gue nyalain lampu petromax," tulis salah seorang warganet. 

"Aduh pantesan sepi rupanya acara party nginum. Sangat disayangkan ada anak di bawah umur diajakin modelnya kelakuan emaknya kayak gini," komentar yang lain. 

"Astaghfirullah, kasihan tau anak di bawah umur masih dalam perkembangan dan jangan lihat yang belum semestinya. Gimana reaksinya Arya ya, lihat beginian saya cuma kasihan anaknya," tambah warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya