Rendy Kjaernett Buka Suara, Bagaimana dengan Syahnaz?

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Pasca isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz dibongkar oleh Lady Nayoan pekan lalu. Akhirnya, sosok Rendy Kjaernett muncul di hadapan publik. Melalui podcastnya bersama dengan Dennny Sumargo dirinya membenarkan isu dugaan perselingkuhan yang dibeberkan istrinya di media sosial.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Dalam podcastnya itu, Rendy juga mengungkap alasan dirinya berpaling dari sang istri yang sudah setia menemaninya. Pada awalnya, Rendy mengaku bahwa dirinya menjadikan Syahnaz Sadiqah sebagai teman curhat saat ada masalah. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa. "Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," kata Rendy mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Dia juga mengaku bahwa selama ini dirinya banyak memendam masalahnya sendiri dan enggan untuk berbagi dengan istrinya Lady Nayoan. Hingga akhirnya dia menceritakan semua masalahnya itu kepada adik bungsu Raffi Ahmad.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri," ujarnya.

Di sisi lain, pasca pengakuan Rendy Kjaernett tentang isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Sosok Syahnaz hingga saat ini masih saja memilih untuk bungkam. Lantas dimanakah keberadaan Syahnaz saat ini?

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Tangkapan layar

Syahnaz dan Rithcie Ismail terlihat memilih untuk menjalani kehidupan rumah tangganya seperti biasa. Terlihat Syahnaz sempat mengunggah instagram storiesnya bersama dengan kedua anak kembarnya Zayyan dan Zunney di dalam mobil.

Keempatnya terlihat menghabiskan waktu bersama anak kembarnya dengan mengajak mereka bermain. Dengan backsound lagu Que Sera Sera, terlihat pula canda tawa anak kembar Syahnaz yang sibuk bermain di pangkuannya. 

Terlihat pula momen anak perempuan kembarnya itu yang menggemaskan dengan mencium pucuk kepala kembarannya Zayyan. Sementara Zayyan yang dicium itu sempat seperti tak mau dan membuat kembarannya tertawa ke arah Syahnaz yang merekam momen itu.

Sontak saja unggahan tersebut yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu menuai respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyinggung keluarga Raffi Ahmad yang selalu menunjukkan kemesraan dengan keluarga ketika ditimpa isu  yang berkaitan dengan rumah tangganya hingga soal menjadikan anak sebagai tameng.

"kesel nya dubillah,,,,,pengen nimpuk ???? ,,,,,ngebayangin anak" si rendy," ujar netizen.

"Ajaran kk klo ada berita ketahuan selingkuh, rapatkan barisan ke keluarga, pura2 bahagia????," ungkap lainnya.

"Keluarga ahmad mah gitu tiap ada gosip soal rumtang pasti besokannya mesra²an deh ????," sindir netizen.

"Berlindung dibalik anakk ????," kata lainnya.

"Kayak si Gisel anak di jadikan tameng," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya