Della Puspita Diduga Nikahi Suami Orang, Wanita yang Mengaku Jadi Istri Sah Muncul

Postingan pemilik akun yang mengaku istri sah Arman, suami baru Della Puspita
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Artis senior Della Puspita baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya bersama pria bernama Arman Wosi yang diketahui adalah seorang musisi. Keduanya menikah pada 11 Mei 2023 lalu. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Della Puspita akhirnya memutuskan untuk menikah lagi setelah 10 tahun menjadi janda dan hidup sendiri. Namun, di samping kabar bahagia yang dibagikannya itu, muncul isu bahwa Della diduga menikahi suami orang

Della Puspita dan Arman Wosi

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hal itu diketahui dari seorang pemilik akun bernama @susanatiqah di Instagram yang mengaku sebagai istri sah dari suami baru Della Puspita, Arman Wosi. Melalui postingan di Instagram Story-nya, pemilik akun tersebut mengaku kecewa saat mendengar kabar Della dan Arman telah menikah. 

Wanita yang diduga sebagai istri sah tersebut mengatakan bahwa seharusnya Arman menyelesaikan urusannya dulu dengan dia yang merupakan istrinya sebelum menikah lagi dengan orang lain yang tak lain dan bukan adalah Della Puspita. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Postingan pemilik akun yang mengaku istri sah Arman, suami baru Della Puspita

Photo :
  • Instagram

"Saya sangat kaget membaca berita hari ini. Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa enggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!" tulis akun @susanatiqah yang dikutip dari di Instagram Story-nya pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Pemilik akun juga mengaku merasa sangat kecewa lantaran Arman Wosi memutuskan untuk menikah siri dengan Della pada saat ayahnya meninggal dunia dan tanpa seizin dirinya. 

“Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain," tulisnya lagi. 

Dia juga merasa heran bahwa Della dan Arman begitu bangga mengumumkan pernikahannya tanpa memikirkan perasaannya sebagai istri sah dan juga anak-anak mereka. 

"Kok bisa-bisanya kalian bangga mengungkapkan dan mengumumkan pernikahan siri kalian? Kalian nggak mikir perasaan anak-anak saya @dellapuspita00," ucap akun tersebut.

Della Puspita diduga tanggapi isu menikahi suami orang

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

Saat isu tersebut muncul, Della pun seakan menanggapi hal itu dengan membagikan unggahan yang diduga balasan untuk unggahan wanita yang mengaku istri sah dari suami barunya tersebut. 

"Apa sih bebeb? Jangan nyubit aku, cubitan aku tuh suka bikin biru lho, dan lama pasti sembuhnya tuh," tandas Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya