Soal Prank Terparah di Bumi, Coki Pardede Minta Amati Videonya Lagi

Komika Coki Pardede
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Komika Coki Pardede, Treatan Muslim dan Adriano kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini video mereka bertiga diduga membuat lelucon terkait dengan kisah Nabi Ibrahim.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Dalam potongan video yang viral di media sosial sejak kemarin itu bermula saat Adriano Qalbi membacakan tebak-tebakan.

Tebak-tebakan itu diarahkan kepada Coki Pardede dan Tretan Muslim soal prank terparah di muka bumi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Apa prank terparah di muka bumi?" tanya Adriano Qalbi dalam potongan video yang sempat diunggah akun Instagram Ustaz Hilmi.

Coki Pardede dan Tretan Muslim kemudian nampak berpikir untuk menjawab pertanyaan itu. Namun Coki dan Tretan Muslim mengungkap dirinya tak mengetahui.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Coki Pardede dan Tretan Muslim

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Enggak tau gue,” jawab keduanya sambil menggelengkan kepalanya.

Adrian Qalbi pun langsung mengungkapkan jawaban dari pertanyaan tersebut.

"Nyuruh sembelih anaknya sendiri, tapi nggak jadi," tutur Adriano Qalbi seraya tertawa.

Mendengar jawaban tersebut, Coki Pardede langsung tertawa. Sementara itu, Tretan Muslim hanya diam sembari berusaha menahan tawanya.

Terkait viralnya video tersebut, Coki Pardede angkat bicara. Diungkapnya bahwa dirinya tak mempermasalahkan video lama tersebut kembali viral di media sosial. Dirinya juga tak mempermasalahkan bagaimana intepretasi orang-orang terhadap video tersebut. 

“Sebenarnya enggak apa juga karena ya balik lagi setiap orang punya persepsi yang berbeda tentang sebuah hal,” ujarnya saat ditemui awak media di FX Senayan Jakarta Pusat, Rabu 5 Juli 2023.

Lebih lanjut, Coki Pardede juga mengajak masyarakat untuk bisa menilik kembali video yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia juga ingin masyarakat bisa menilai sendiri dari sudut pandangnya.

Tretan Muslim dan Coki Perdede.

Photo :
  • YouTube

“Tapi mungkin itu kan ada videonya juga kalau misalnya daripada baca tagline lebih baik diliat videonya diamati sebenarnya apa yang terjadi di sana. Menurut gue lebih gitu aja. Biar mereka mengintepretasikan sendiri aja,” ujarnya.

Sementara itu Coki juga mengungkap dirinya tak mempermasalahkan jika orang lain sering menasalah tafsirkan sejumlah video yang belakangan ini kembali viral di media sosial.

“Enggak apa-apa menurut gue setiap orang punya hak untuk mengintepretasikan apapun yang ada di sosial media karena sosial media itu sesuatu yang kita tidak pernah bisa mengontrol reaksi orang yang ada di sana,” ujarnya.

Sementara itu diungkap Coki dirinya juga tak mempermasalahkan bagaimana intepretasi orang-orang terhadap dirinya. 

“Kalau lo bertanya bagaimana tanggapan gue menurut gue setiap orang punya hak yang sama untuk mengekspresikan apa yang dia rasakan terhadap setiap konten. Tapi apakah reaksi ekspresi itu adalah benar itu dua hal yang berbeda kalau menurut gue,” ujarnya.

Dia menambahkan, ”Jadi gue tidak membatasi. Gue si selama itu masih dalam bagian freedom of speech silahkan bereaksi apapun konten apapun itu adalah konsekuensi dari sosial media yang harus kita tanggung bersama,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya