Judika Bikin Khawatir, Hapus Semua Foto Instagram dan Ucap Terima Kasih

Judika
Sumber :
  • dok pri

Jakarta – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Judika tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pelantun single Cinta karena Cinta itu menarik perhatian banyak warganet karena tiba-tiba saja menghapus semua unggahan di Instagram.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Tidak hanya menghapus foto, Judika juga menghapus foto profil Instagram miliknya. Tidak berhenti sampai di situ, Judika juga secara tiba-tiba mengunggah sebuah pernyataan yang mengundang tanya.

Judika

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Bagaimana tidak, Judika mendadak menulis pernyataan berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan. "Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika dikutip VIVA, Rabu, 5 Juli 2023.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet yang merasa khawatir dengan kondisi Judika. Mereka ramai-ramai memberi komentar menanyakn kondisi Judika. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan public figure juga ikut merasa khawatir.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Hope you’re ok. Salam buat keluarga," tulis Erick Thohir.

"Bang jud hope ur okay," tulis Ziva Magnolya.

"Bang Judika Kemana??" tulis Fitri Carlina.

"Postingannya kemanaaa ini bang," tulis Wika Salim.

Postingan terakhir Judika di Instagram.

Photo :
  • Instagram

Setelah mendapat ribuan komentar. Judika akhirnya angkat bicara di Instagram stories. Judika berterima kasih karena mendapat banyak komentar bernada dukungan dan doa. Ia menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Tidak hanya itu, ia juga mengembalikan 10 unggahan ke feed Instagram.

"Terimakasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I'm okay guys," tulis Judika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya