Sukses Jadi Youtuber dan Musisi, Reza Arap Kini Asah Akting: Pengen Unlock Semua Skill

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

Jakarta – Nama Reza Arap selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator ternama sekaligus musisi. Namun kini Reza ingin mengeksplorasi kemampuannya di bidang lain, yakni akting. Reza terlibat sebagai pemain dalam film Kupu Kupu Kertas yang terinspirasi dari peristiwa sejarah kelam Indonesia pada tahun 1965.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Pada saat konferensi pers, Reza mengaku merasa sangat senang karena dipercaya untuk membintangi film Kupu Kupu Kertas. Terlebih, dalam film ini ia berperan sebagai karakter antagonis. Diakui Reza, antagonis adalah peran yang sangat ia impikan.

Reza Arap.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Makasih Om Denny (produser) buat kesempatan berperan sebagai antagonis. Kalau gue lebih karakter ini itu yang gue pengen dari dulu, pengen banget antagonis akhirnya dapat. Sebuah kehormatan dan senang banget," kata Reza Arap di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juli 2023.

Reza sebelumnya pernah main film pada tahun 2016 lalu. Setelah sekian lama, ia kembali main film di tahun 2023 ini. Diakui Reza, dunia perfilman adalah hal baru bagi dirinya.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Ya ini emang baru, dari dulu emang gua pengen coba unlock semua skill di hidup gue. Kan musik udah nih, udah gede kan haha udah jadi juri juga, YouTube udah malah udah 12 tahun, jdi ya ini waktunya coba hal baru," ucap Reza.

Untuk berperan jadi antagonis, Reza menciptakan karakternya sendiri dan berlatih untuk hasil maksimal. Pria kelahiran Jakarta tersebut tidak mau mengikuti siapapun atau mengambil referensi.

"Gua ciptain karakter itu sendiri di kepala gua, di rumah juga gue udah tipis-tipis ngelakuin apa yang ada di karakter gue ini, versi gue sendiri. Gue gak mau ikutin referensi siapa atau plek-plek dari mana, gue berusaha jadi diri sendiri versi Muso (nama peran Reza)," kata Reza.

"Fun fact yaa gue latihan bukan yang di depan kaca tapi sebetulnya gua selama ini di depan kaca emang sering ngomong sendiri ya emang gue gitu. Waktu syuting jadi juri gue sering ngomong sendiri depan kaca sampai orang-orang pada bingung," tambahnya.

Selain Reza, film Kupu Kupu Kertas juga dibintangi oleh Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K, Ayu Laksmi, Fajar Nugra, Seroja Hafiedz, dan yang lainnya. Film itu rencananya akan tayang pada Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya