Raihaanun Dicerai karena Bolak-balik Selingkuh Sejak 2009

Raihaanun.
Sumber :
  • Instagram @raihaanun

Jakarta – Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja dikabarkan sudah resmi bercerai. Di tengah kabar kurang menyenangkan itu, muncul dugaan bahwa perselingkuhan menjadi pemicu keduanya memutuskan untuk berpisah.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dugaan tersebut muncul setelah berkas putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja beredar luas. Dalam pernyataan itu, terungkap bahwa Raihaanun melakukan perselingkuhan pertama tepat dua tahun setelah pernikahannya dengan Teddy Soeriaatmadja yakni pada 2009.

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Masalah itupun berakhir damai setelah Raihaanun mengakui kesalahannya. Raihaanun bahkan mengakui perbuatannya itu di hadapan sang suami dan ibu kandungnya.

"Awalnya kehidupan rumah tangga pemohon dan termohon berjalan dengan rukun dan harmonis. Namun sekitar bulan April 2009, untuk pertama kalinya pemohon mengetahui bahwa termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya," bunyi keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja, dikutip Rabu, 5 Juli 2023.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Pada saat pemohon menanyakan kebenarannya, termohon mengakui hal tersebut di depan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," lanjut keterangan dalam putusan itu.

Kemudian, 6 tahun setelah kejadian itu atau tepatnya pada 2015, Raihaanun kembali ketahuan berselingkuh. Saat itu, ia sempat menyangkal meski akhirnya kembali mengaku dan berjanji tidak akan mengulang perbuatan itu.

"Sekitar bulan September 2015, pemohon mendapat informasi bahwa termohon kembali berselingkuh. Saat pemohon menanyakan benar atau tidaknya informasi ini kepada termohon, awalnya termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran antara mereka," bunyi keterangan itu.

"Tetapi akhirnya, di hadapan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri, termohon mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan seorang rekan kerjanya dan kembali berjanji untuk mengakhiri perselingkuhan," lanjutnya.

Raihaanun.

Photo :
  • Instagram @raihaanun

Tidak kapok dua kali ketahuan, Raihaanun kembali mengulang perselingkuhannya pada 2017. Ia lagi-lagi membantah sampai bertengkar hebat dengan Teddy Soeriaatmadja dan menyebabkan mereka pisah rumah.

"Sekitar September 2017, pemohon lagi-lagi mendapat informasi bahwa termohon kembali berselingkuh. Awalnya termohon tidak mengakui hal tersebut sampai bertengkar hebat dengan pemohon hingga sempat pisah rumah selama dua bulan," jelasnya.

"Namun akhirnya, termohon tidak dapat mengelak lagi. Pemohon dan termohon akhirnya berdamai dan kembali tinggal di rumah bersama demi kepentingan anak-anak serta menjaga keutuhan rumah tangga," lanjut keterangan dalam putusan.

Sampai akhirnya pada 18 Maret 2023, Raihaanun menggugat cerai Teddy Soeriaatmadja dengan alasan sudah kecanduan alkohol dan ingin hidup bebas. Sempat coba dibujuk untuk mempertahankan perkawinan, Raihaanun menolak sampai memilih pergi dari rumah.

Teddy Soeriaatmadja akhirnya mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Raihaanun pada 5 April 2023 di Pengadilan Agama Tigaraksa. Perceraian mereka pun disahkan pada 8 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya